Ribuan Simpatisan Kerudung Merah DI Kecamatan Gantar DUKUNG NINA - TOBRONI



INVESTIGATOR-NEWS.ID INDRAMAYU //  Memasuki hari keenam masa kampanye pilkada 2024. Calon bupati Indramayu Nina Agustina berkampanye di wilayah  Kecamatan Gantar.,selasa (1/10/2024).


Dimulai dari Desa Sanca, Kampanye diKecamatan Gantar dilanjuti ke Desa Mekarwaru, Nina Agustina cabup yang berpasangan dengan cawabup Tobroni tersebut hadir untuk menyapa ratusan pendukung.


Di Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar,  Aliansi Peremouan Relawan Nina Agustina (PERNIK) Desa Mekarwaru langsung mendeklarasikan untuk pemenangan pasangan NiNA TOBRONI pada acara Kampanye,H.Supendi Mantan Bupati,Anggota Dewan dari PDI Perjuanagan Edi Fauzi, Estim Enting dan Pendukung ini disambut ratusan massa. Mayoritas perempuan. Berkerudung merah.


H.Supendi (Mantan Bupati) suaranya menggema di acara kampanye "Jangan lupa pilih Nomor 3. Pilih Cabup perempuan satu satunya yang berkerudung merah," Kata Supendi dengan lantang.



Tak hanya itu. Mantan Bupati Indramayu H. Supendi menjelaskan dalam acara kampanye Cabup dan Cawabup itu, ada banyak kader serta simpatisan PDIP, ibu-ibu rumah tangga, hingga Relawan Kerudung Merah dan Aliansi Perempuan Relawan Nina Agustina (Pernik).


Menurutnya, Selama kepemimpinannya, Bupati Nina Agustina terbukti memiliki komitmen serta visi yang progresif untuk perempuan.


Hal itu tampak pada sejumlah program maupun kebijakan yang pro perempuan. Nina Agustina juga telah bekerja keras membangun pemerintahan yang efisien dan efektif untuk mendorong pertumbuhan kesejahteraan masyarakat.


“Saya yakin, relawan dari kaum perempuan ini menjadi salah satu motor kampanye paling efektif. Militan dan loyal. Target kami, duet Nina Agustina dan Tobroni menang total di Pilkada Indramayu,” tegas Supendi.


Sementara itu, cabup Nina Agustina menyatakan rasa bangganya dengan semangat relawan perempuan. Dia menegaskan, bahwa pasangan Nina-Tobroni menaruh perhatian besar kepada perempuan.


“Kenapa? Karena saya perempuan. Paham betul apa yang diinginkan oleh ibu-ibu semua,” ucapnya.


Dirinya mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan selama memimpin Bumi Wiralodra.


Hal ini mengingat, masa kepemimpinannya cukup singkat hanya 3,5 tahun gegara pandemi Covid-19. Padahal semestinya 5 tahun.


Ditambah lagi, sebagian besar anggaran dialokasikan untuk pencegahan, penanganan sampai pemulihan kesehatan dan ekonomi masyarakat.


“Tapi alhamdulillah, walau hanya diberi waktu singkat dan anggaran yang terbatas, sebagian besar program berhasil dijalankan. Perbaikan infrastruktur sudah 88 persen dilaksanakan,” klaimnya.


Dihadapan pendukungnya, Nina Agustina meminta doa, dukungan dan komitmen relawan emak-emak untuk memenangkan cabup-cawabup nomor urut 3 pada puncak Pilkada 27 November 2024 mendatang.


“Ini demi program yang berkelanjutan. Mewujudkan Indramayu Bermartabat. Jangan lupa, coblos yang ada gambar perempuannya, nomor 3!,” pungkas Nina





Reporter Ali Nurhudin Nurhasan

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama