Resmikan Kantor DPP, AIPBR Gelar Zikir Bersama dan Santunan Anak Yatim



Investigator-News.id Cibinong  // Bertempat di Jln Nurul Abror RT.02/09 No.45 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) meresmikan Sekretariatnya dengan khidmat bersama santunan anak yatim, Jumat (11/10/24). 



Usai acara zikir bersama, Alif Simanjuntak mengatakan rasa syukurnya karena memiliki kantor resmi dan hati ini kita resmikan, "Tentunya hari ini kita meresmikan Sekretariat insan Pers Bogor Raya yang insyaa Allah akan menjadi sebuah harapan baru dalam mengembangkan wawasan kebangsaan. Pers di negara  Demokrasi, kita ikut menentukan kemana arah bangsa dan negara ini, wabil khusus warga masyarakat paten Bogor," paparnya. 




Disela acara, Herman Koto selaku Humas AIPBR bertekat untuk terus mendampingi Ketum Aliv, "Kami akan bersama-sama dengan pengurus dan anggota lainnya membangun dan membesarkan wadah organisasi AlPBR," ungkap Herman.


Hadir dalam acara tersebut, sekitar 50 orang termasuk Ust. Raden Ahmad, Rahman selaku Sekjend AIPBR, pengurus dan jajaran anggota AIPBR.

Reporter Erik 

Red investigator-news.id 

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama