Masyarakat Dusun IV Rawapanjang Bojonggede Gelar Kerja Bakti Bersihkan Jalan Lingkungan



Investigator-News.id Bojonggede // Dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan para pengurus RT, pengurus RW dan warga wilayah Dusun IV Desa Rawapanjang melaksanakan kegiatan kerjabakti membersihkan saluran khususnya di sepanjang jalan Kampung Panjang yang melintas  di lingkungan RW 06, RW 07, RW 09, RW 017 dan RW 021, Minggu (20 Okt 24) lalu.


Rastono Kadus IV Rawapanjang menyampaikan tujuan kerjabakti meningkatkan rasa gotong royong dilingkungan Dusun IV Rawapanjang Bojonggede.

"Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan secara bersama - sama salah satu tujuannya yakni meningkatkan rasa gotong royong dilingkungan masyarakat, dan ini yang terus digelorakan di Dusun IV  khususnya,"papar Rastono.



"Semoga dengan membangun rasa kebersamaan, kepedulian masyarakat terhadap lingkungan khususnya akan lebih meningkat dan lingkungan akan semakin tertata dibandingkan dengan sebelumnya," tandas Rastono Kadus IV Rawapanjang.


Sedangkan Sekretaris Desa Rawapanjang, Al Idrus yang hadir dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh warga khususnya Dusun IV, semoga bisa terus dibudayakan.

“Kami mengapresiasi kepada para Ketua dan pengurus RW, para ketua RT dan jajarannya, serta sejumlah tokoh masyarakat dan warga Dusun IV yang telah ikut serta membangun gotong royong dengan cara melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan,” ujar Sekdes Al Idrus.


Harapan dari Sekdes kegiatan gotong royong ini diikuti oleh warga lainnya.

"Semoga kegiatan gotong royong seperti ini dapat diikuti oleh dusun -  dusun yang lainnya khususnya di Desa Rawapanjang dan kegiatan lainpun juga bisa dilakukan secara bergotong rooyong agar lebih ringan dibandingkan dengan kerja sendiri – sendiri,"pungkas Sekdes Al Idrus.

Reporter Erik 

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama