PWRI Bogor Raya Audensi Dengan ATR/BPN Kabupaten Bogor Mendukung Wacana Peradilan Pertanahan.



Investigator-news.id Kab.Bogor // Persatuan Wartawan Republik Indonesia(PWRI) Bogor Raya  melakukan program sinergi terhadap stakeholder, Selasa (10/9/2024) 


 PWRI Bogor Raya  menyambangi ATR/BPN Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor,  untuk melakukan audiensi.


Ketua PWRI Bogor Raya Rohmat Selamet,SH,M.Kn  yang di dampingi Sekertaris Chandra Doso,S.IP  mengatakan, kegiatan atau kunjungan yang dilakukan bersama pengurus ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin sinergi kepada ATR /BPN Kabupaten Bogor 


Audiensi dipimpin langsung oleh, Ketua PWRI  Bogor Raya Rohmat Selamet  di dampingi Sekretaris, Bendahara, dan para ketua Bidang serta anggota 


Ketua PWRI Bogor Raya  mengatakan audiensi ini merupakan bentuk silaturahmi  dengan jajaran kantor ART/BPN Kabupaten Bogor.


”Audiensi ini dilakukan dalam menyikapi PWRI yang selalu hadir dalam sidang di PN terkait warga Kp. Parung Ponteng Desa Tajur yg mana menerbitkan SHM 008 yang berujung ahli waris Adang Jumadi dijatuhi hukuman 1 Tajun 6 Bulan,  bahwa PWRI Bogor Raya  siap bersinergi dan berkolaborasi dengan ATR/BPN Kabupaten Bogor" kata ketua PWRI Bogor Raya Rohmat Selamet. 


Dihadapan kepala dan jajaran ATR/BPN, Rohmat  memperkenalkan pengurus PWRI Bogor Raya. 


Lebih jauh  Rohmat  menjelaskan, misi kami kedepan adalah berkolaborasi dan berkoordinasi dengan stakeholder untuk bersama-sama menyukseskan program pembangunan. 


Pada intinya kami ingin bersinergi dan berkolaborasi dengan mengambarkan melalui publikasi setiap kegiatan atau program yang ada. 


Dikesempatan itu, Yuliana,SH,M.Eng kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Bogor   menyambut baik kedatangan Jajaran  PWRI Bogor Raya di kantor ATR/BPN


Yuliana juga  memperkenalkan seluruh jajaran yang hadir.


Disamping itu juga, Yuliana  berharap setelah dilakukannya audiensi ini PWRI Bogor Raya  dapan berkolaborasi dengan cara membantu mengekspos BPN yang akan dilaksanakan diwaktu mendatang".



"Banyak juga kegiatan-kegiatan yang perlu di ketahui oleh masyarakat dan kita butuh corong media untuk mensosialisasikan program dan informasi kepada masyarakat.


Ketua DPC PWRI BOGOR Raya, Rochmat Selamat S.H Mkn, menuturkan, saya menyambut baik dan mendukung wacana dibentuknya peradilan pertanahan agar mempermudah para pencari keadilan mendapatkan kepastian hukum dan keadilan yang khusus terkait permasalahan tanah yang menjadi sengketa ditengah tengah warga masyarakat."tutupnya.


"Audensi ini sangat bagus buat acuhan bagi kami dan kedepan kalau ada kegiatan bisa di publikasikan untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.

Acara di tutup dengan Sesi Poto Bersama.


(Red/Tim)

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama