Kampanye Perdana Cabup Indramayu,Nina Agustina Temui Ratusan Warga Di Delapan Titik



INVESTIGATOR-NEWS.ID INDRAMAYU  //  Memasuki masa kampanye, calon bupati kabupaten Indramayu yang diusung PDI Perjuangan -PKB dan Partai Demokrat, Nina Agustina akan memulai masa kampanyenya di delapan titik. 


Informasi yang diperoleh dari tim media Nina-Tobroni, Nina akan hadir ditengah tengah masyarakat desa Tegal Sembadra kecamatan Balongan, untuk menghadiri acara deklarasi pemenangan.


Usai hadir di desa Tegal Sembadra, Nina akan bertemu masyarakat di desa Singaraja, Pabean Udik, Krangkeng, dan masyarakat di Kecamatan Cantigi. 


Kepada media, Nina mengajak semua masyarakat yang dikunjungi untuk tidak percaya pada informasi hoaks dan informasi yang tidak jelas asal muasalnya. 



"Hari ini saya akan menemui masyarakat saya yang sudah menunggu di setiap desa. Saya yakinkan kepada mereka agar tidak percaya pada informasi yang ga jelas," jelas Nina kepada media.


Nina juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama.memilih pemimpin yang sudah terbukti berpihak kepada rakyatnya. 


"Jangan memilih pemimpin kayak kucing dalam karung, apalagi yang dompleng dompleng program. Jangan dek ya," kata Nina.


Selama bertemu masyarakat, Nina akan mendengarkan apa yang menjadi keinginan mereka. Nina juga akan menjelaskan terkait program program yang sudah dilaksanakan di desa desa seperti program Desa Kabeh terang, program dokter masuk rumah, program kejar paket dan program program lainnya yang dirasakan banyak manfaatnya untuk masyarakat




Reporter Ali Nurunin Nurhasan

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama