DPC SAS Menteng Meriahkan HUT RI Dengan Turnamen Badminton Di Hall Badminton H. Samsudin Muhktar (H .Samrucci )



Investigator-news.id Jakarta // sabtu 31 Agustus 2024 - Ketua umum DPP SAS H. Samsudin Muhktar ( samrucci ) melalui sekjen DPW V Zondra AB. Membuka open turnamen Batminton Samrucci cup 2024 di hal Batminton Samrucci Ramayana pasar Tebet Barat Jakarta Selatan, 


Kegiatan tersebut di hadiri oleh sekretaris DPW lima Zondra AB, ketua DPC SAS Menteng H. Asrianto Anas, sekretaris DPC SAS Menteng Muskardi Muslim SE. SH. dewan pembina SAS H Harun, dan para anggota serta warga SAS Menteng.



Zondra AB menyampaikan turnamen Samrucci cup ini  diadakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, oleh karena nya ketua umum berharap kegiatan turnamen ini membawa dampak positif dan menambah semangat jiwa kita semua dalam menjaga kesehatan dengan berolah raga ujar Zondra AB.


Lebih lanjut Zondra mengatakan kegiatan turnamen ini terselenggara berkat inisiasi ketua DPC SAS Menteng bapak H Asrianto Piliang, dan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka HUT RI ke 79 sekali Gus sebagai ajang jalin tali silaturahmi sesama pengurus anggota, dan warga SAS Menteng ujar Zondra AB.


Selanjutnya sebagai penghormatan dan pembuka turnamen Batminton Samrucci cup 2024 ini 

ketua umum DPP SAS dalam hal ini di wakilkan oleh sekjen DPW lima Zondra AB berhadapan dengan ketua DPC SAS Menteng H. Asrianto piliang.


Sementara itu ditempat yang sama ketua DPC SAS Menteng H Asrianto mengatakan Event ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang di laksanakan oleh DPC SAS Menteng dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 79. 


Turnamen Batminton ini di adakan selain berolah raga dan meraih hadiah juga ajang untuk kita mempererat tali silaturahmi para pengurus, dan anggota serta warga SAS Menteng dan sekaligus ini menjadikan momen olah raga sebagai wadah mengasah keterampilan dalam bermain Batminton. Untuk memberikan semangat para peserta ketua DPC SAS Menteng akan menambah bonus hadiah secara pribadi dari ketua DPC SAS Menteng. yang meraih juara satu dua dan tiga.


H. Asrianto Piliang mengharap kepada para peserta yang mengikuti kegiatan turnamen ini, agar menjunjung tinggi nilai nilai sportivitas dalam bertanding nanti ujar nya.

Kami ucapkan terima kasih kepada bapak ketua umum DPP SAS bapak H Samsudin Muhktar yang telah memberikan fasilitas yang cukup luar biasa ini dan juga turut membantu dan berpartisipasi mendukung terselenggaranya  turnamen Batminton ini, sekali lagi kami dan saya pribadi mengucapkan terima kasih pak ketum,salam merdeka ketum, semoga ketum selalu jaya,,ujar ketua DPC SAS Menteng dengan semangat dan mengakhiri kata sambutan nya 

by reporter and editor olid bey.

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama