DPC SAS Menteng Gelar Pengajian Bulanan Serta Makan Bajambah (Barjamaah) Dan Pemberian Hadiah




Investigator-news.id Jakarta // Kamis 5 September 2024 - Pengajian rutin yang merupakan agenda bulanan  DPC SAS Menteng,, kali ini lain dari biasanya pengajian malam ini kamis 5 September di banjiri oleh kurang lebih dua ratus orang warga SAS Menteng.


Sebelum kegiatan di mulai Uda wali sebagai  pemandu acara membacakan susunan rangkaian acara,,yang di awali dengan pembacaan Kalam ilahi ayat Al'Qur'an yang di kumandangkan oleh ustad Khoirul di lanjut dengan kata sambutan ketua DPC SAS Menteng bapak H Asrianto Piliang.


H.Asrianto dalam kata sambutan nya mengatakan dirinya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh warga SAS Menteng yang mana pada  malam hari ini hampir seluruh warga SAS hadir memenuhi undangan pengajian bulanan DPC SAS Menteng di gedung SAS yang kita cintai ini.





Atas nama pribadi dan juga sebagai ketua DPC SAS Menteng saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran nya di malam pengajian bulanan DPC SAS Menteng,, kepada ketua umum DPP SAS bapak H Samsudin Muhktar yang telah mendukung memperlancar kegiatan DPC SAS Menteng, serta ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada ketua korwil V Jakarta, Jabar dan Banten bapak Yondri Firmansyah yang telah menghadiri acara kami serta ketua DPC SAS Tanah Abang bapak Firmansyah dan ketua DPC SAS Kemayoran bapak Harmizon juga ketua dewan pembina DPC SAS Menteng bapak H Harun dan dewan penasehat bapak Ade serta bapak H yus. Juga seluruh warga dan adek adek IPPSA Menteng.


Dirinya meminta kepada seluruh warga yang hadir untuk mendukung program kerja DPC SAS Menteng dalam upaya mensejahterakan masyarakat wabil khusus warga SAS Menteng dengan program2 innovasi seperti yang sedang kita rencanakan sekarang yaitu memanfaatkan gedung SAS yang tidak produktif untuk di jadikan sarana olah raga lapangan badminton, jadi harapan saya semua warga SAS Menteng yang hadir pada malam hari ini  bisa mendukung program kerja SAS Menteng ini ungkap H Asrianto.


H Asrianto pun mengajak warga SAS Menteng yang hadir untuk meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah serta terus memupuk talisilaturahmi sesama warga ungkap H Asrianto mengakhiri kata sambutan nya.


Sementara' itu ketua SAS DPW V bapak Yondri Firmansyah dalam kata sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada pembawa acara atas kesempatan nya untuk saya memberikan kata sambutan di malam hari ini yang begitu ramai dan penuh kebersamaan.


Yondri pun menyampaikan perihal program2 kerja DPP dan DPW serta DPC yang bertujuan mensejahterakan masyarakat serta warga SAS di mana saja berada  wabil khusus warga SAS yang ada di DPW V tutur ketua Yondri.


Yondri pun menyampaikan perihal program DPC - DPC yang belum memiliki gedung atau sekretariat tentunya ini harus menjadi pemikiran kita semua bagai mana agar DPC SAS tersebut dapat memiliki gedung, contoh nya sekarang Alhamdulillah untuk DPC SAS jakarta Utara sudah memiliki sebidang tanah yang untuk di bangun dijadikan gedung SAS ujar Yondri, harapan kami DPC SAS jakarta Utara segera merealisasikan program unggulan nya tersebut Aamiin,,dan semoga untuk DPC yang belum memiliki gedung atau sekretariat dapat menyusul dan memilikinya tegas ketua DPW V Yondri Firmansyah mengakhiri kata sambutan nya.


Demikianlah sebelum menutup rangkaian acara pengajian bulanan DPC SAS Menteng ini, pemandu acara mempersilahkan bagi yang meraih juara dalam lomba badminton untuk maju kedepan guna menerima hadiah,,dan setelah usai pemberian hadiah acara di lanjut dengan makan Bajambah dan sekali Gus Uda wali menutup kegiatan pengajian bulanan DPC SAS dengan doa.

 by reporter and editor olid bey.

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama