Dapat Nomor Urut 3, Paslon Nina-Tobroni: Wujudkan Integritas untuk Indramayu Dimasa Mendatang



Investigator-news.id INDRAMAYU // Gelaran Pemilihan Langsung Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Indramayu tahun 2024 mulai memasuki babak penetapan dan pengundian nomor urut para pasangan calon peserta Pilkada.


Acara penetapan dan pengundian nomer urut paslon tersebut digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indramayu bertempat di gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) jalan MT Haryono, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Senin, 23/9/2024.


Dalam acara tersebut tampak terlihat 3 pasang calon peserta Pilkada Indramayu beserta para pendukungnya,Sekda Kabupaten Indramayu, Kapolres Indramayu, Perwakilan Kodim Indramayu,Perwakilan Kejari Indramayu,Bawaslu Kabupaten Indramayu dan para tamu undangan lainnya.


Saat prosesi pengambilan nomor urut tersebut, pasangan Nina-Tobroni mendapatkan nomor urut 3. Sedangkan pasangan Bambang-Kasan mendapatkan nomor urut satu dan pasangan Lucky-Syaefudin nomor urut dua.


Nina-Tobroni dalam sesi wawancaranya terlihat seperti tampak bersyukur mendapatkan nomor urut 3 sesuai dengan keinginannya.


"Alhamdulillah,saya mendapatkan nomor urut 3.Mohon doa restu kepada masyarakat Indramayu semuanya, yang penting intinya adalah mari kita datang ke TPS dengan riang gembira," kata Hj. Nina Agustina sambil memberi salam 3 jari dihadapan para wartawan


"Pada saat menjalankan kampanye nanti, coba tolong nanti masing-masing punya kandidat mangga saja, tapi tolong jaga kedamaian, tidak saling menghujat, tidak menghina dan lain sebagainya" harap Nina Agustina 


Sementara itu, Tobroni yang mendampingi Nina Agustina sebagai Calon Wakil Bupati turut menambahkan komentarnya seusai acara pengundian nomor urut paslon.


"Kita minta pada semuanya untuk tidak membuat hoax Kita kampanye dengan positif, kita kampanye dengan menjual program-program yang dapat memberi kemajuan dan kemakmuran Indramayu dimasa mendatang" ucap politisi PKB Adik kandung dari Dedi Wahidi anggota DPR RI Fraksi PKB.


Setelah memberikan pernyataannya pada para pewarta, pasangan Nina-Tobroni bersama para pendukungnya lalu meneriakan yel-yel Nina-Tobroni Menang, Menang, Menang.



Reporter Ali Nurunin Nurhasan

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama