Pj. Bupati Bogor Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-79, Warnai Kemerdekaan di Bumi Tegar Beriman



Investigator-News.id CIBINONG // Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor lakukan penurunan bendera merah putih peringatah Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia yang berlangsung di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Sabtu (17/8/24). Pada upacara kali ini Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu meminpin langsung menjadi inspektur upacara.



Pada kesempatan ini, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk terus mengobarkan semangat kemerdekaan di Bumi Tegar Beriman.


"Mudah-mudahan semangat kemerdekaan ini terus dikobarkan di Bumi Tegar Beriman," ungkap Asmawa Tosepu.


Asmawa Tosepu juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh petugas upacara penurunan bendera merah putih, serta para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Bogor yang telah melaksanakan tugas hari ini dengan sempurna dan paripurna.


Ia juga menyampaikan, terimakasih kepada Fokropimda, jajaran DPRD dan Pemerintah Kabupaten Bogor kepada para pejuang yang tergabung Veteran Republik Indonesia Kabupaten Bogor seluruh pembina masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama tokoh pemuda peserta upacara.


"Terimakasih kepada para pelaksana, petugas upacara siang hari ini," imbuhnya. 


Hadir pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Kepala Kejaksaan Negeri Cibinong, Perwakilan Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, para Direkrur RSUD, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor dan Pj. Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bogor. 

(Tim Komunikasi Publik / Diskominfo Kabupaten Bogor/Erick).

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama