Partai Persatuan Pembangunan Di Kunjungi Rudy Susmanto Bakal Calon Bupati Bogor




Investigator-news.id Cibinong // Kunjungan Politik Bakal Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto,.S.Si yang datang untuk mengajak Partai Persatuan Pembangunan berkoalisi serta bersama-sama membangun Kabupaten Bogor.


Kedatangan rombongan Rudi Susmanto dari partai Gerindra ke Partai Persatuan Pembangunan di sambut dengan selawatan dan bakar petasan meriah seperti pengantin laki yang datang.


Kepada media, mengatakan bahwa dalam perolehan suara pileg 2024 yang lalu, Gerindra menjadi pemenang Pemilu 2024 dengan raihan 12 kursi DPRD Kabupaten Bogor.






Bekal ini belum cukup untuk membangun Bumi Tegar Beriman. Kabupaten Bogor harus dibangun dengan dukungan partai partai lain di kursi DPRD Kabupaten Bogor.


Meski memperoleh 12 kursi partai Gerindra cukup untuk mencalonkan bupati sendiri.


“Namun untuk membangun Kabupaten Bogor yang cakupan luas wilayahnya dari  Barat, Timur, Utara, Selatan sangat memerlukan dukungan koalisi dari partai  partai lainnya untuk membangun sebuah Kabupaten yang sangat luas.


Akhir bulan Agustus loket pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati sudah dibuka oleh KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Kabupaten Bogor, jadi yang calon – calon Bupati yang akan maju harus ngegas kencang dari sekarang, konsep arah koalisi untuk memuluskan masing masing calonnya.

 

Ada rumor  bahwa calon wakil Rudy Sumanto  adalah dari kader PPP,  Elly Yasin, ini pasangan yang ideal pass bangat untuk memposisikan kekuatan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bogor. Kabupaten Bogor saat ini memang panggung politiknya ditangan partai Gerindra.


Rumor wakilnya Rudy dari PPP yang mempercayakan kader terbaiknya  Elly Yasin mendampingi Rudy menuju F1, saya kira sangat pas 


Kemarinkan Rudy Susmanto, sudah bertemu dengan Ketua DPC Partai Demokrat, hari Senin ini 5-8-2024  kunjungan nya ke Golkar dan PDIP merupakan signal kuat dukungan koalisi dari partai partai di Kabupaten Bogor.

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama