Membanggakan! 24 Atlet dan Pelatih Dari Indramayu Wakili Jawa Barat pada PON XXI Aceh Dan Sumut



Investigator-news.id INDRAMAYU //  Membanggakan! Sebanyak 24 atlet dan pelatih asal Kabupaten Indramayu siap menorehkan prestasi mewakili Provinsi Jawa Barat pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara pada September 2024 mendatang.


Bupati Indramayu Nina Agustina melalui Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dipara) Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana mengungkapkan, berhasil lolosnya 24 atlet dan pelatih asal Kabupaten Indramayu mewakili Provinsi Jawa Barat ini merupakan kebanggan tersendiri.


Pasalnya, hal ini dapat mengharumkan dan mengukir prestasi olahraga bagi Kabupaten Indramayu dan bisa bersaing dengan daerah lainnya terutama cabang olahraga yang selama ini menjadi andalan Kabupaten Indramayu dan Jawa Barat.


Aan menambahkan, 24 atlet dan pelatih tersebut memperkuat 8 cabang olahraga yakni Kempo (Perkemi), Pencak Silat (IPSI), Sepak Takraw (PSTI), Panahan (Perpani), Sepak Bola (PSSI AFKAB), Gulat (PGSI), Catur (Percasi), dan Bola Voli Pasir (PBVSI).


“Bupati Nina Agustina sangat mengapresiasi terhadap altet dan pelatih asal Kabupaten Indramayu yang memperkuat Provinsi Jawa Barat pada PON bulan September mendatang. Dari 24 orang tersebut, 5 orang merupakan pelatih dan 19 orang adalah atlet. Semoga mereka terus mengukir prestasi terbaik bagi Kabupaten Indramayu dan Jawa Barat, sehingga Indramayu makin Bermartabat,” tegas Aan, Rabu (21/08/2024).


Sementara itu Kepala Bidang Keolahragaan pada Dispara Kabupaten Indramayu,Karsono mengatakan, semakin dekatnya pelaksanaan PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara para atlet dan pelatih saat ini tengah gencar melaksanakan pemusatan latihan baik di Kabupaten Indramayu maupun daerah lainnya.


“Minta do’a dan support dari seluruh warga Indramayu dan Jawa Barat, agar kontingan Jawa Barat khususnya dari Kabupaten Indramayu bisa mengukir prestasi gemilang pada PON mendatang




Reporter Ali Nurhudin Nurhasan

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama