Mantap ! Pasangan Nina Agustina-Tobroni Resmi Mendaftar Di KPU Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Indramayu



INVESTIGATOR-NEWS.ID INDRAMAYU //  Bupati Nina Agustina dan Tobroni resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Indramayu untuk Pilkada 2024, Pendaftaran dilakukan di kantor Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Indramayu pada Rabu, (28/8/2024).


Di arak oleh puluhan ribu pendukung, simpatisan, dan sejumlah tokoh penting dari partai pendukungnya dan juga masyarakat yang menyaksikan.


Nina Agustina, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Indramayu, kini hadir kembali untuk mencalonkan diri dengan menggandeng koleganya yakni Tobroni sebagai calon Wakil Bupati.



Pasangan ini pun, didukung oleh partai pendukung dan berkoalisi dengan partai politik yang terdiri dari PDI Perjuangan, PKB, Partai Demokrat, Perindo, PSI, PPP, Partai Ummat, Partai Garuda, dan Partai Prima.


Dalam konferensi pers nya di halaman kantor KPU, pasangan Nina Agustina dan Tobroni berjanji untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintis sebelumnya guna mewujudkan Indramayu yang bermartabat.


Nina Agustina menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah memberikan kepercayaan dan dukunganya.



“Hari ini kami resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu. Kami berkomitmen untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Indramayu. Kami ingin mewujudkan Indramayu yang lebih maju, bermartabat, dan berdaya saing tinggi,” ujar Nina Agustina.


Tobroni menambahkan bahwa pasangan ini akan fokus pada peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.


“Kami berdua memiliki visi dan misi yang sama untuk membawa Indramayu menjadi lebih baik. Dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, kami yakin dapat menghadirkan perubahan positif dan menjawab kebutuhan serta harapan masyarakat Indramayu,” tegas Tobroni.


Sebelum menuju proses pendaftaran di KPU, Nina Agustina dan Tobroni terlebih dahulu melakukan deklarasi dan doa bersama di halaman sport center untuk memohon kelancaran dan kesuksesan dalam menghadapi tahapan Pilkada.


Pasangan Nina Agustina dan Tobroni telah siap untuk berkompetisi secara sehat dengan pasangan calon yang lainya yang juga pada sebelumnya telah mendaftarkan diri di KPU Indramayu.


Dengan pengalaman dan rekam jejak yang dimiliki, Nina Agustina dan Tobroni optimis mampu memenangkan hati masyarakat Indramayu dan melanjutkan pembangunan menuju Indramayu yang lebih baik.


Pilkada Indramayu 2024 akan menjadi ajang penentuan arah pembangunan daerah untuk lima tahun ke depan, dan kehadiran pasangan Nina Agustina dan Tobroni menambah dinamika persaingan yang diharapkan dapat menghasilkan pemimpin terbaik bagi masyarakat Indramayu. 





Reporter Junedi

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama