Lurah Galur Dan Danramil 08/ Johar Baru Hadiri Ngopi Bareng Kamtibmas Bersama Warga Dan Tokoh Masyarakat.



Investigator-news.id Jakarta // Johar Baru kamis 8 Agustus 2024 - Polsek Johar Baru Polres Jakarta pusat bersama jajaran gelar kegiatan ngopi bareng bersama lurah kelurahan Galur ibu Suci Asliyati Piagai dan Danramil  08/ Johar baru serta tokoh masyarakat di balai warga RW 06 kelurahan Galur.

Giat ngopi bareng tersebut di gagas oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Galur Aiptu Bakhtiar Emri dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Johar Baru melalui Kanit Reskrim Johar Baru AKP M.RASYID SH MH.

Dalam suasana santai dan malam yang cerah juga penuh kekeluargaan AKP M. Rasyid mengatakan pertemuan ini bukanlah hanya menjadi ajang silaturahmi saja, tetapi ini adalah kesempatan yang bagus untuk membahas berbagai isu yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Johar Baru yang merupakan salah satu wilayah yang cukup rawan tingkat  kriminalitasnya tegas AKP M Rasid SH. MH. 






Lebih lanjut AKP M. Rasyid mengatakan komitmen kami sebagai kepolisian Republik Indonesia terutama Polsek Johar Baru polres Jakarta pusat agar selalu membangun komunikasi dan bersinergi dengan baik antara kepolisian dan masyarakat serta unsur terkait yang dianggap sangat penting tutur AKP Rasyid,,saya sangat apresiasi dengan ide dan adanya ngopi bareng ini, karena ini merupakan icon keterbukaan dari pihak kepolisian juga menunjukan niat baik dalam membangun hubungan yang lebih harmonis dan penuh kebersamaan tegas AKP Rasyid.


Momen ini juga menjadi peluang bagi warga masyarakat untuk bertanya langsung mengenai Kamtibmas sekali Gus memberikan masukan! dari perspektif warga mengenai wilayah  yang di hadapi,, saya berharap melalui pertemuan informal malam ini akan tercipta kolaborasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Johar Baru dan juga menjaga citra kepolisian di mata masyarakat.

Kegiatan seperti initentunya menjadi langkah yang baik dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah di wilayah hukum polres Jakarta pusat dengan mengedukasi masyarakat dengan positif tegas AKP M. Rasyid SH MH mengakhiri kata sambutan nya.



Sementara itu lurah Galur ibu Suci Asliyati dalam kata sambutan nya, saya sangat bangga dan juga mengapresiasi adanya kegiatan ngopi bareng ini, dan juga berterima kasih kepada semua warga serta unsur terkait yang hadir di malam hari ini, yang mana saya sebagai lurah yang baru saja menjabat di kelurahan Galur dapat menghadiri pertemuan dalam ajang silaturahmi bersama warga kelurahan galur, tentunya ini merupakan momen yang sangat baik buat saya, karena dalam pertemuan ini saya dapat  mengenal lebih dekat lagi dengan warga kelurahan Galur, jelas lurah Suci Asliyati.


Saya berharap kepada semua warga mulai saat ini marilah kita tingkatkan kewaspadaan  untuk selalu menjaga lingkungan agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan tutup lurah Suci Asliyati.


Sementara itu di tempat yg sama danramil 08 Johar Baru mayor Toto Sugiarto menyampaikan, selain meningkatkan sinergitas dan koordinasi yang baik, dalam  silaturahmi malam ini saya mohon dukungan dari kawan kawan dan warga masyarakat untuk selalu memantau wilayah dengan baik demi terciptanya wilayah yang aman dan tentram ujar danramil mayor Toto Sugiarto.

" Bangun komunikasi dan kerja sama bila dalam menyelesaikan permasalahan keamanan yg timbul di lapangan  tegas mayor Toto.


Demikianlah ngopi bareng Kamtibmas yang di inisiasi oleh Aiptu Bakhtiar Emri berlanjut dengan ramah tamah serta interaksi dialog dengan warga,,dan kegiatan ini pun langsung di tutup oleh MC ibu Nunung. by reporter and editor olid bey.

Reporter Olid 

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama