Pangkat Mayor Menjadi Kado Terindah di Hari Ulang Tahun RW 08 Kelurahan Kampung Rawa Bapak Yulianto



Investigator-news.id Jakarta Johar Baru // Tanggal 9 juli menjadi momen terindah dan istimewa buat  ketua RW 08 kelurahan kampung rawa kecamatan Johar Baru, Mayor Yulianto.

Karena  merupakan hari kelahiran nya dan tanggal 9 juli ini usia nya genap 49 tahun.


Momen spesial inipun dirayakan secara sederhana bersama istri dan putra putri nya serta para kerabat dan jajaran pemerintah kecamatan Johar Baru juga warga setempat.

Kebahagian dan kado terindah di ulang tahun yang ke 49 saat ini bagi mayor Yulianto adalah ketika  kenaikan pangkat nya telah resmi di sandang dan juga masih di beri amanah untuk terus berkarya serta memimpin warga nya.

 Mayor Yulianto juga merasa bangga atas kekompakan warga nya serta rekan pengurus RT dan RW dalam membina kebersamaan,,




" Tentunya pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT karena di usia ke 49 tahun ini saya masih di berikan kesehatan dan kekuatan untuk terus berkerja sama dan bersinergi dengan  saudara saudara semua di dalam melaksanakan tugas sehari hari,

Saya sangat terharu dan bangga dengan warga RW 08 dan rekan rekan tutur mayor Yulianto yang di dampingi istri tercinta Selasa malam (9/7/2024)

Menurut Mayor Yulianto diri nya sangat bangga dengan warga di lingkungan nya sangat lah guyub dan rukun, oleh karena nya ini menjadikan penyemangat dan juga memotivasi diri saya dalam menjalankan tugas tugas di wilayah hingga akan lebih baik lagi kedepan nya tegas Mayor Yulianto.




Sementara itu ucapan selamat ulang tahun dan doa terindah, datang dari kasipem kelurahan kampung rawa mewakili seluruh jajaran kelurahan kampung rawa, kecamatan Johar Baru, dalam kata sambutan nya ibu dewi

Mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 49 tahun kepada bapak mayor Yulianto sebagai ketua RW 08 semoga bapak mayor Yulianto tetap di berikan kesehatan, kekuatan serta perlindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas dan kehidupan nya sehari hari tutur Kasipem kelurahan kampung rawa Ibu Dewi menutup kata sambutan nya.


Senada dengan kasipem kepala pelaksana satpol PP kecamatan Johar Baru bapak Abdurrahman Hakim, berharap   semoga bapak mayor Yulianto ketua RW 08 tetap di berikan kekuatan, kesehatan, serta panjang umur agar di mudah kan dan di lancarkan dalam menjalankan tugas nya sehari hari dan amanah dalam memimpin wilayah nya, sekali lagi saya ucapkan Barakallah Fi Umrik  bapak mayor Yulianto tutur kasatpel pol PP kecamatan Johar baru bapak Abdurrahman Hakim.



Sementara itu ucapan selamat pun datang dari danramil 08 Johar Baru bapak Mayor Toto Sugiarto,


Saya ucapkan selamat ulang tahun buat bapak mayor yulianto semoga panjang umur dan selalu di berikan kesehatan , kekuatan juga kesuksesan dalam menjalankan tugas nya serta selalu dalam Rahmat dan karunia Allah SWT ucap Danramil mayor Toto Sugiarto mengakhiri kata sambutan nya singkat.



Dengan di iringi doa penutup oleh ustad selesailah sudah rangkaian acara perayaan hari ulang tahun bapak mayor Yulianto malam ini dan di lanjutkan dengan ramah tamah dan acara seremonial yang di iringi oleh orgen tunggal dan artis kampung rawa..by reporter olid bey.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama