KETUA RT 05 RW 02 DESA SUSUKAN HIMBAU KERAS ANAK MUDA BANGUNKAN SAUR JANGAN GUNAKAN SUARA PETASAN



Investigator-news.id Kab Bogor // Demi untuk kenyamanan warga masyarakat Desa Susukan .kecamatan Bojong gede kabupaten Bogor Hendra Saputra ,Ketua RT 05/02 bersama tokoh masyarakat  menghimbau anak anak muda yang membangun kan sahur tidak menggunakan petasan.

Selasa,(19/003/2024).



Tepat pada Pukul 21,54 Hendra Saputra bersama tokoh masyarakat  mengundang anak anak muda yang suka membangunkan sahur tidak di perbolehkan menggunakan suara petasan.

"Saya dengan ini menghimbau dan memberi peringatan keras akan hal itu yang dapat menimbulkan  tauran,serta mengganggu ketertiban keamanan masyarakat ,terutama warga yang mempunyai balita."ujar Hendra Ketua RT 05 Desa Susukan. Kecamatan Bojong gede kab Bogor



Jeni selaku Pengurus  DKM Nurul Mukminin menyampaikan himbauan didepan anak anak muda, apabila himbauan tersebut tidak digubris dan masih di lakukan maka akan ditindak tegas.

"Saya secara pribadi tidak segan segan menindak dan menyerahkan  Ke aparat  penegak hukum," papar jeni




Ditengah tengah himbau tersebut,salah satu anak muda meminta kepada ketua RT 05 usai membangun kan saur agar  di pasilitasi kemasjid untuk melakukan salawatan, dengan senang hati ketua RT, mendukung penuh permintaan anak muda tersebut.tutup nya


Reporter Erick

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama