KETUA DPP SAS MENGUCAPKAN SELAMAT' MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1445 H

 




Jakarta 9 Maret 2024.

 investigator-news.id  Jakarta // buletin anak rantau olid bey.// Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,kami panjatkan puja, puji sukur kehadirat Allah SWT serta salawat dan salam kami haturkan kepada junjungan nabi besar kita Muhammad SAW .  

Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan masyarakat sulit air yang mana srlam ini telah turut berpartisipasi untuk memberikan dukungan kepada saya dalam memimpin organisasi sulit air sepakat ( SAS )




 Semoga Allah memberkahi dan meridhoi upaya dan perjuangan kita bersama dalam mewujudkan masyarakat sulit air yang di kampung maupun di perantauan, besar harapan saya Saudara saudara semua ingin turut berpartisipasi serta menjadi bagian dari rasa sosial itu, serta tanggung jawab kita untuk mensejahterakan warga dan masyarakat yang ada di wilayah kita khususnya warga sulit air. 



Semoga dengan kebersamaan  dan sinergitas yang kita bangun ini dapat meneruskan perjuangan para pendahulu kita yang mana agar kehidupan masyarakat atau warga nagari sulit air yang nasibnya kurang baik dapat  menikmati kembali layanan yg istimewa dan hidup sejahtera.


 Oleh karena nya agar saya dapat mewujudkan  memperjuangkan hak hak warga dan masyarakat sulit Air  tersebut saya berharap dukungan yang bapak bapak, dan ibu ibu, juga saudara saudara agar selalu bersinergi dan terus ber,anjang sana untuk memupuk silaturahmi sesama warga sulit air di mana pun berada tegas ketua umum DPP SAS H Samsudin Muhktar.


Saya mohon dukungan dan do'a agar kelak dalam kepemimpinan saya nanti, saya akan terus berusaha untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat,,juga warga yang membutuhkan bantuan, janji ini bukan semata karena saya mampu dalam hal tapi ini adalah sudah menjadi kewajiban kita semua untuk memperjuangkan nya. 




Sekali lagi marilah kita bergandengan tangan juga bersama sama bekerja keras agar terwujudnya masyarakat dan warga sulit air yang adil makmur, dan damai sejahtera...bersama kita bisaa..! ucap ketua DPP SAS H Samsudin Muhktar.

Oleh karena nya di penghujung bulan sya,ban ini kami sekeluarga mengucapkan selamat menyambut datang nya bulan suci ramadhan 1445 H. mohon maaf lahir batin atas salah dan khilaf kami  baik perkataan maupun sikap ,  semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatnya dan kasih sayang nya kepada kita semua,,,,, kepada seluruh warga SAS di manapun berada saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga keberkahan selalu menaungi kita semua.. Aamiin tutup ketua umum DPP SAS H Samsudin Muhktar mengakhiri perbincangan nya dengan tim by pons pren.

Jurnalis Olid
Red investigator-news.id
Terimakasih sudah membaca website kami 

Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama