APH DAN INFEKTORAT DI MINTA UNTUK AUDID DESA CITEUREUP APH DAN INFEKTORAT DI MINTA UNTUK AUDID DESA CITEUREUP. APH DAN INFEKTORAT DI MINTA UNTUK AUDID DESA CITEUREUP.

                                 

 Investigator-news.id Citeureup // Bogor 1 Maret 2024 Infestorat di minta AUDID  dana bantuan dari pemerintah daerah dan pusat, dalam INFESTIGASI nya kami selaku media menyikapi permasalahan Desa CITEUREUP selama Almarhum kades MARWAN HERMAWAN ternyata selama dia menjabat sangat di ragukan permasalah anggaran yang di keluarkan oleh pemerintah daerah kebupaten Bogor dan pusat selama menjabat dari tahun 2021 sampai dengan tahun 2023 dia menerima anggaran bantuan sebesar 15 M lebih, maka kami menyikapi ternyata anggaran- anggaran tersebut di pegang oleh istri kades,di sini kami sudah Merakan seperti apa dana- dana yang bergulir dari pemerintah banyak yang bocor,ternyata semua anggaran di pegang oleh ibu kades,contoh sekarang dia membangun mushola, tapi kenapa aparat desa semua pada diam,          








kami sebagai tim mebokar semua anggaran banyak tidak sesuai dalam pembangunan,      1. Dana desa. 2.  Sami Sade. 3. ADD. 4. BHPRD                            5.                     BAMPROB                      6.                     Bungdes  sekrap                             dari           indocemen per triwulan senilai 1,2 M  dari hasil penjualan scarap,                           maka kami meminta kepada APH kejaksaan atau Tepikor untuk AUDID Anggara ini semua pada  bocor,     1.Dana desa di bangun untuk grentnase di wilayah pabrik tempe hanya berapa meter karna papan proyek nya pun tak ada dengan nilai sekian aj waktu di kita kompermasi sama sekdes.di bawah dari 300 JT an  anggaran 1 M.         2.  Sami Sade di buat          Jalan aspal yang                   Panjang nya 1100.   Dengan nilai bleng kaga ada papan proyek.           3.  ADD apa lagi dana ini sudah ga jelas pengeluaran nya.                4.  BHPRD.  anggaran ini sangat seknifikat ternyata kemana anggaran ini keluar nya ga ada yang memahami karna kantor desa nya aj ga di bangun sampai- sampai Angka- angka nya aj pada hilan tulisan desa tidak perna di perhatikan apalagi membangun desa nya.     5. BAMPROB                     BAMPROB ini anggaran yang di keluarkan propinsi kalau tidak ada penegoran dari bapak camat Citeureup/ kasih Exbang/ kasih pem. dari kecamatan mungkin anggaran ini ke laut, yang sekarang seharus dana itu kembali ke bendahara ternyata masih ada di ibu ayu istri dari mantan kades.ini sudah melanggar undang aturan pemerinta tahun 2014 Permendagri.             6. BUNGDES .                  






Atas nama desa Citeureup mengajukan proposal kepada PT INDOCEMENT TUNGGAL PERKASA,  meminta limbah sekrab pertriwulan menjual sekrab itu mencapai penghasilan 1.2 M  di kemanakan dana- dana ini maka kami meminta kepada aparat APH untuk menindak lanjuti permasalahan dana-dana yang ada di desa Citeureup lari nya kemana dari sisa- sisa pembangunan ini harus ada gerakan kepada APH dari kebupaten Bogor untuk menindak istri dari almarhum kades dan dana ketahan pangan 200 JT kasih k RT juga kudu pakai prosal,setelah jadi proposal RT 04/05 hanya mendapatkan 8 JT rupiah dari anggaran proposal 40 JT rupiah...mohon segera di tindak ibu Ayu mantan istri kades yang bermain di lapangan beserta perangkat desa...Bahar .


Jurnalis Bahar

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama