TEDI KURNIAWAN DILANTIK PEJABAT BUPATI BOGOR JADI DIREKTUR UTAMA PERUMDA AIR MINUM TIRTA KAHURIPAN



TEDI KURNIAWAN DILANTIK  PEJABAT BUPATI BOGOR JADI DIREKTUR UTAMA PERUMDA AIR MINUM TIRTA KAHURIPAN


Investigator-news.id Cibinong / Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, melantik Tedi Kurniawan sebagai Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Kahuripan di Cibinong pada Jumat (5/1/2024).


Asmawa meminta Tedi Kurniawan agar terus berinovasi memanfaatkan teknologi informasi dan memperluas jangkauan layanan penyediaan air bersih.

“Saya titip pesan kepada jajaran Perumda Air Minum Tirta Kahuripan agar memperluas jangkauan layanan penyediaan air bersih di Kabupaten Bogor,” kata Asmawa di Cibinong, Jumat (5/1/2024).

Saat ini baru sekitar 800 ribu masyarakat Kabupaten Bogor yang dijangkau pelayanan air bersih Tirta Kahuripan.

“Jika dibandingkan jumlah penduduk sebanyak kurang lebih 5,6 juta jiwa, ini masih sangat jauh,” ujarnya.

Dia berharap pelantikan Tedi Kurniawan sebagai Dirut Perumda Air Minum Tirta Kahuripan membuat kinerja perusahaan semakin baik dari segi kualitas, kuantitas, dan kontinuitas pelayanan air bersih di Kabupaten Bogor.

“Pelantikan ini tentunya memiliki makna yang sangat strategis karena dengan definitifnya Direktur Utama maka pengambilan keputusan, pelaksanaan tugas-tugas dan kewenangan akan lebih efektif,” imbuhnya.

Menurutnya, capaian Perumda Air Minum Tirta Kahuripan selama ini sudah menunjukan kinerja yang sangat baik.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya beberapa apresiasi dan penghargaan selama tiga tahun berturut-turut.

“Penilaian Tirta Kahuripan cukup baik dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP),  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), serta lembaga lainnya,” tandas Asmawa Tosepu.

Red investigator-news.id
Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama