SUKSES MENGELAR MUSYAWARAH BESAR HIMPUNAN MAHASISWA LEMBATA BOGOR (HIMALE) KE-III



INVESTIGATOR-NEWS.ID

Investigator-news.id Cibinong // Himpunan Mahasiswa Lembata Bogor (HIMALE) Sukses mengadakan Kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) yang Ke- lll dengan mengangkat tema: "Regenerasi dan Evaluasi Kepemimpinan untuk Himale yang Unggul", di Aula ICMI Sukahati Cibinong. Pada 31 Desember 2023.


"Agenda MUBES merupakan agenda yang sangat penting untuk dilaksanakan mengingat regenerasi dan evaluasi, terutama pembelajaran bagi kami mahasiswa Lembata disini, Terimakasih kepada segenap panitia yang sudah bekerja keras demi kesuksesan kegiatan ini. Ungkap ketua pelaksana El-Nani Lamadike.


Agenda tersebut dalam pembukaan tampak dihadiri oleh para Dewan Penasehat HIMALE, Damra MH dalam sambutannya ia menegaskan: "Mubes bukan hanya urusan menganti pemimpin yang lama kepada yang baru, lebih dari pada itu, momentum Mubes adalah ajang mengevaluasi kinerja kepengurusan seluruhnya untuk lebih baik. "Melalui MUBES HIMALE KE-III ini, kita sama-sama mempunyai harapan besar bahwa kepemimpinan HIMALE selanjutnya bisa menghantarkan kader-kader lewotanah yang unggul dalam segala aspek tandasnya".


Demisioner Ketua Umum HIMALE Pertama saudara Idris Ahmad S. Pd. yang juga sekarang  menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Keluarga Lembata JABODETABEK, ikut hadir dalam kegiatan ini yang sekaligus membuka kegiatan yang bertemakan "Regenerasi dan Evaluasi Kepemimpinan, menuju Himale yang Unggul".


Dalam kesempatan ini, Mustaqiem Malik (Sekretaris Umum  2021-2023) yang mewakili Ketua Umum HIMALE dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa "MUBES ini merupakan agenda besar yang mulia, merupakan forum Evaluasi juga Proyeksi, olehnya itu mari kita sama-sama menuangkan ide cemerlang, gagasan-gagasan kita di forum ini untuk HIMALE yang lebih baik kedepan. Besar Harapan kita semoga sesuai Tema yang diusung pada MUBES ini, HIMALE mampu menjadi organisasi yang unggul" tandasnya.


Adapun Musyawarah Besar HIMALE yang Ke-III ini fokus pada beberapa pembahasan penting selain LPJ kepengurusan periode 2022-2023, juga membedah AD/ART HIMALE untuk disesuaikan.


Forum MUBES ini diikuti oleh seluruh anggota HIMALE dengan penuh semangat dan antusias hingga akhir.

Hasil Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Lembata ke-lll ini memutuskan Saudara Mustaqiem Malik sah sebagai Ketua Umum HIMALE periode 2023-2024.


Reporter Hamidah.

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama