SOSIALISASI BANGGA KENCANA BAGI PETUGAS LAPANGAN KB DAN MITRA KERJA DI TEGAR BERIMAN



Investigator-news.id Cibinong // Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak mengadakan sosialisasi Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana) bagi petugas lapangan KB dan Mitra Kerja di gedung Tegar Beriman Cibinong Bogor, Jum'at ( 26/01/2024).


Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh semua dinas terkait diantaranya Pj Bupati Bogor, Dinas Sosial, Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang membidangi, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan Dinas lainnya.

Dalam sambutannya kepala Dinas PPA mengatakan bahwa terkait pengendalian populasi dan penurunan fertilisasi, Issue strategis kesehatan reproduksi dan

Resiko melahirkan dibawah umur.

Kepala Dinas PPA juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terkait dengan pemberdayaan perempuan juga memohon supaya pj Bupati Bogor untuk membuka dan meresmikan program sosialisasi Bangga Kencana.



Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu dalam sambutannya mengatakan bahwa jumlah penduduk yang ada di wilayah kabupaten Bogor sangat besar, apabila tidak bisa mengendalikan nya maka akan menimbulkan potensi permasalahan dari berbagai segi pandang.




Pj Bupati Bogor juga memberikan apresiasi yang sangat besar kepada semua panitia dan semua pihak sehingga terselenggaranya acara ini. 

( Reporter Erik )

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama