PEMBANGUNAN KANTOR DESA NAGRAK BERSUMBER DARI DANA BHPRD,DAN BANPROV SELESAI SESUAI DENGAN ATURAN



BOGOR 11 JANUARI 2024.      


Investigator-news.id Gunung Putri // Pantauan kami dari Tim INVESTIGASI pembangunan kantor Desa NAGRAK sudah sesuai dengan aturan yang telah di anggarkan oleh bantuan-bantuan dana dari Pemerintah dan Pendapatan Daerah di laksanakan dengan baik dan benar, jarang desa-desa lain yang banyak di berikan oleh Pemerintah daerah di laksanakan dengan baik dan benar.


Sudah banyak desa lain yang anggaran BHPRD nya sungguh besar tapi jarang melakukan pembangunan yang maksimal, tapi Desa Nagrak sungguh bisa di anggap jempol 2 oleh Tim Investigasi dari media Investigator news sungguh luar biasa, Pembangunan Desa Nagrak tidak seperti kantor-kantor Kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor, mengapa kami sebagai Tim berkata luar biasa karena.


Pembangunan kantor Desa Nagrak di laksanakan dengan baik dalam aturan anggaran yang di keluarkan oleh pemerintah dan dijalankan dengan benar, tidak seperti desa-desa lain yang kami anggap seperti kandang burung Desa masih satu Kecamatan Gunung Putri yang kami tidak sebutkan nama desanya sungguh sangat di sayangkan kalau kepala desa tidak mau mengeluarkan anggaran.

 



Melaksanakan pembangunan kantor Desanya yang sebenarnya sudah di berikan Anggaran BHPRD yang sangat signifikan besar, tetapi tidak di laksanakan dengan baik dan benar, bagi kami sebagai pengamat yang menjalankan fungsi dan tugas kami mengamati desa-desa di Kabupaten Bogor itu sudah biasa, karena anggaran yang begitu besar dalam pertahun mencapai 5 Milyar lebih kalau sampai anggaran ini tidak di laksanakan dengan baik dan benar maka kami sebagai Tim harus benar- benar bisa mengawasi Kepala Desa dengan benar dan sesuai aturan.


 Jangan sampai uang yang telah di anggarkan oleh Pemerintah daerah tidak dipergunakan sebagai mestinya atau di hambur- hamburkan oleh Kepala Desa yang tidak benar (dengan kata lain masuk kantong pribadi). Memang anggaran Banprov sangat perlu di awasi oleh semua awak media supaya benar-benar di laksanakan dengan baik dan benar.



Aturan nya, jangan sampai BANPROV ini anggaran yang sangat signifikan jarang di awasi oleh awak media, apa karena kecil nya anggaran jadi jarang awak media mengawasi sumber dana BANPROV ini,  menurut saya karena sudah banyak terlihat jarang awak media mengawasi anggaran BANPROV .  

Reporter Bahar

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama