MUSTAQIM A MALIK TERPILIH SEBAGAI KETUA HIMPUNAN MAHASISWA LAMBATA PERIODE 2023-2024



INVESTIGATOR.NEWS.ID.

Investigator-news.id Sukahati // Musyawarah Besar (MUBES) HIMALE yang ke-III mengangkat tema: "Regenerasi dan Evaluasi Kepemimpinan menuju Himale yang Unggul" di Aula ICMI, Sukahati Karadenan Cibinong Bogor pada Minggu (31/12/2023) kemarin berlangsung meriah dan penuh hikmat, dengan dihadiri dari berbagai perwakilan Mahasiswa asal Kaupaten Lembata Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berkuliah di beberapa kampus se Bogor Raya dan sekitarnya mulai dari Tangerang, Bandung, dan Jakarta.


MUBES yg berlangsung mulai sejak tanggal 31 Desember 2023 itu sukses terselenggara. "Kami Puas Sekali karena pada momentum MUBES kali ini di satu sisi sebagai evaluasi kinerja pengurus sebelumnya, disisi lain semua Mahasiswa Lembata tetap kompak dan solid hingga akhir "duduk berfikir keras, mengemukakan gagasan²  cemerlang, sampai menjemput Nahkoda baru untuk Himale satu tahun ke depan. Ucap Ketua Pelaksana saudara El-Nani Lamadike.

 

Mustaqim A Malik Pria kelahiran Peumole, Kedang, Buyasuri yang juga merupakan Mahasiswa Hukum Islam Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor itu terpilih menjadi Formature/Ketua Umum HIMALE periode 2023-2024 selain Nuraini A Rahman Lamahering dan Mustofa MH sebagai rivalnya.


Dalam sambutannya Mustaqim mengucapkan terimakasih kepada para Dewan Penasehat HIMALE, para Alumni juga senior HIMALE dan juga kepada seluruh anggota HIMALE yang telah memberikan kepercayaan yang merupakan amanah besar itu kepadanya.

"Semoga kedepan dengan penuh harap semua anggota HIMALE  sama-sama kita membangun HIMALE ini menjadi organisasi yang Unggul, dan organisasi yanng mampu mencetak generasi-generasi yang berkarakter dan turut serta membangun Lembata kelak sesuai tujuan HIMALE itu sendiri. Harap pria degan sapaan akrab Taqim itu.


Sementara itu, Demisioner Ketua Umum HIMALE periode sebelumnya Sujali Anu Dato, memberi  pesan melalui Whatsap  bahwa semoga dengan Kepemimpinan baru di tahun yang baru ini, semangat belajar teman temn HIMALE lebih semangat lagi dari tahun-tahun sebelumnya.


reporter. Hamidah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama