MARLYN CALEG DPR-RI PARTAI GERINDRA DAPIL V BOGOR, PERKUAT SUARA DARI PEREMPUAN



INVESTIGATOR-NEWS.ID BOGOR // Dalam Konsolidasi Calon legislatif (Caleg) Marlyn Maisarah  Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Bogor V untuk DPR-RI mendominasi semangat bagi para suara perempuan guna mendapatkan kursi Legislatif di Senayan dan memperkuat barisan memenangkan Prabowo Presiden satu putaran di Pemilu 2024.


"Saya inikan Caleg perempuan dan ingin memperkuat  suara perempuan dan juga memperkuat barisan untuk memenangkan Prabowo Presiden 2024," kata Marlyn kepada wartawan usai acara di Laga Tangkas Cibinong Kabupaten Bogor, pada Rabu, 24 Januari 2024.


Dia Srikandi Partai Gerindra yang tinggal di Kecamatan Babakan Madang menerangkan, Caleg itu sudah jelas harus memperjuangkan Visi Misi Capres Nya.


"Saya berharap untuk pemilihan Presiden menang satu putaran, karena kalau dua putaran pertama tenaga pasti cape, biar cepat selesai semuanya dan apa yang di inginkan menjadi kenyataan," bebernya.



Terlebih Marlyn juga menambahkan bahwa Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabumi Raka dipastikan menang satu putaran. 


"Pertama sudah kita lihat dari survei Probowo-gibran semakin meningkat, apalagi di tambah saya yakin di Kabupaten Bogor ini yang menjadi barometer akan menang.


Dengan menargetkan untuk Kabupaten Bogor mendapat kan tiga  kursi untu Legislatif," tutupnya.

Reporter Erik

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama