KAPOLRES METRO JAKARTA PUSAT KOMBES POL SUSATYO PURNOMO CONDRO SH S.I.K. M.Si GELAR JUM,AT CURHAT SERAP ASPIRASI WARGA DI MASJID AL JIHAD



Investigator-news.id Jakarta // Jum'at 27 Januari - Dalam rangka menjaring dan menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat secara langsung dan juga bertatap muka, Polres Jakarta pusat kembali menggelar program Jum' at curhat di masjid Al - Jihad kelurahan Tanah tinggi kecamatan Johar baru jakarta pusat bersama masyarakat dan pelajar.



Kegiatan Jum'at curhat ini di hadiri oleh Kapolres metro Jakarta pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro SH. S.I.K., M.Si Wakapolres jakarta pusat AKBP Anton Elfrino Trisanto. Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah SH MH. Kasat binmas Kompol Muhibbur, Danramil Johar Baru Mayor inf Toto Sugiarto, camat Johar Baru Nurhelmi sapitri, Kanit Reskrim Johar Baru AKP M Rasyid SH MH, lurah kampung rawa Feri zahrudin, dan dewan kota kecamatan Johar baru Rudi Suherman serta stakeholder yang ada.






Kapolres metro Jakarta pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro SH. S.I.K., M.Si yang di wakilkan oleh Wakapolres metro Jakarta pusat AKBP Anton Elfrino Trisanto dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Jum'at curhat hari ini merupakan wujud nyata polri upaya untuk mempererat silaturahmi dan menampung aspirasi, masukan, serta keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas polisi khususnya di wilayah hukum polres jakarta pusat dan jajaran, bagai mana dalam penerapan juga pelaksanaan nya ketika hadir di tengah masyarakat tutur Kapolres Jakarta pusat.





Lebih lanjut Kapolres metro Jakarta pusat melalui Waka polres AKBP Anton Elfrino Trisanto dalam sesi curhatan nya, bahwa masyarakat saat ini dapat menyampaikan terkait dengan keluhan nya. Seperti Kamtibmas, dan pelayanan masyarakat yang di persembahkan oleh polisi khususnya di wilayah hukum polres metro Jakarta pusat, selain menjadi ajang curhat , masyarakat juga dapat membangun sinergitas antara kepolisian dan masyarakat, sebab pada dasarnya untuk menciptakan situasi aman dan kondusifitas itu bukan hanya tanggung jawab kepolisian saja, namun itu juga menjadi tanggung jawab kita bersama untuk saling menjaga keamanan,  kenyamanan, dan ketertiban umum sehingga terbentuk lah rasa aman dan nyaman di masyarakat tegas Wakapolres metro Jakarta pusat AKBP Anton Elfrino yang di dampingi camat Johar Baru Nur Helmi safitri dan dewan kota kecamatan Johar baru Rudi Suherman.





Dalam sesi tanya jawab yang di sampaikan oleh beberapa ibu ibu terkait dengan maraknya jenis narkoba dan bandar nya, Waka polres memberikan jawaban dan  sangat mengedukasi ,, dengan adanya   peran aktif orang tua, dalam memberikan informasi yang akurat apa bila ada yang melakukan penyalah gunaan narkoba terhadap anak anak remaja maupun orang dewasa.

Oleh karena itu penting bagi orang tua untuk menunjukan perilaku yang sehat   dan bebas dari narkoba, dan ini adalah salah satu bentuk cara untuk menghindari dari sugesti teman teman yang pernah terlibat dalam penyalah gunaan narkoba ujar Waka polres metro Jakarta pusat AKBP Anton Elfrino menutup jawaban yang di pertanyakan oleh beberapa ibu ibu yang hadir dalam acara Jum'at curhat ,.by reporter and editor olid bey terimakasih telah membaca tulisan saya.

Reporter Olid

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama