H. IMAN SATRIA CALEG DPRD FRAKSI GERINDRA DAN HJ HIMMATUL ALIYAH CALEG DPR RI DAPIL 2 DKI JAKARTA MENGGELAR DOKLING DAN BAZAR SEMBAKO MURAH DI RW 01 KELURAHAN TANAH TINGGI





Investigator-news.id Jakarta // Rabu 03 Januari 2024 - H. Iman Satria Caleg DPRD dapil 1 DKI Jakarta dari fraksi Gerindra dan Hj Himmatul ALIYAH  caleg DPR RI dapil 2 DKI Jakarta menggelar Baksos kesehatan dan Bazzar sembako murah, yang di adakan di wilayah kelurahan tanah Tinggi tepat nya di sekretariat RW 01 tanah Tinggi di sekretariat RW 01 kediaman pak Verri Yonevil.




Acara baksos kesehatan dan bazar sembako murah ini di gelar tidak tertumpu pada satu titik ini saja, saya dan tim terus, menerus memberikan dan selalu berkontribusi kepada masyarakat, seperti dengan cara memberikan susu kepada warga sebagai tambahan vitamin untuk warga, di wilayah wilayah yang telah kami tentukan ujar H. Iman Satria di saat menghadiri acara Dokling dan Bazar sembako murah hari ini Rabu 3 Januari 2024 di kediaman bapak RW 01 Ferri Yonevil, 


Lebih lanjut H Iman Satria menjelaskan bahwa apa yang dia lakukan ini adalah sebagai perjuangan nya dan wujud kepedulian nya terhadap warga masyarakat, yang mana dia berharap apa yang dia lakukan ini semata mata dapat membantu warga yang sangat membutuhkan. dan harapan saya juga semoga dalam pemilihan caleg nanti warga dapat melihat dan menilai kinerja dan kontribusinya terhadap masyarakat siapa yang harus dia pilih.







Harapan saya semoga warga dan masyarakat dapat membantu saya untuk mendoakan dan juga memberikan dukungan nya atas pencalegan saya ini,, agar saya dapat kembali terpilih  menjadi anggota dewan perwakilan rakyat Daerah dapil jakarta pusat, tutur H iman Satria  yang saat ini sebagai incumbent ketua komisi E DPRD jakarta pusat, pada saat bincang bincang dengan tim investigator news olid bey.




Oleh karena nya pada kesempatan hari ini saya ucapkan sangat berterima kasih kepada bapak bapak ibu ibu saudara saudara yang telah hadir dalam kegiatan acara baksos kesehatan dan bazar sembako murah yang kami selenggarakan di kediaman bapak Ferry Yonevil selaku ketua RW 01 kelurahan Tanah tinggi, dan juga tak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada para tim pemenangan saya yaitu bapak Ferry Yonevil yang telah memberikan fasilitas dan sarana untuk saya dan ibu Hj Himmatul Aliyah tutur H. Iman Satria mengakhiri perbincangan nya.







Sementara itu di tempat yang sama pak Ferry Yonevil yang juga sebagai tim pemenangan H Iman Satria mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RW 01 dan RW 02 yang telah memenuhi undangan kami dalam rangka acara baksos kesehatan Dokling/ dokter keliling dan bazar sembako murah.


 Semoga apa yang kami perbuat ini dapat membantu juga dapat memberikan manfaat terhadap warga,,juga tak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada bapak calon legislatif Daerah ( DPRD ) dapil 1 DKI Jakarta pusat bapak H Iman Satria dan caleg DPR RI dapil 2 DKI Jakarta ibu Hj Himmatul Aliyah semoga apa yang telah bapak dan ibu berikan hari ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat RW 01 dan RW 02 dan saya juga berharap apa yang menjadi harapan dan  obsesi bapak dan ibu dalam menuju kursi DPRD dan  menuju kursi DPR RI dapat berjalan dengan lancar dan diridhoi oleh Allah SWT Aamiin ya rabbal Alamiin tegas pak Perry Yonevil singkat menutup perbincangan nya dengan tim investigator news  olid bey terimakasih telah membaca tulisan saya

Reporter Olid

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama