Gerindra Kabupaten Bogor Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024



 Investigator-News.Id Kab Bogor // 

Partai Gerindra Kabupaten Bogor mendeklarasikan dukungan agar Prabowo Subianto dan  Gibran Rakabuming Raka jadi b. Presiden dan wakil presiden 2024 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tingkat Kabupaten Bogor, melaksanakan konsolidasi guna memanaskan mesin partai politik (Parpol) besutan Prabowo Subianto,     di kampung patriot Polo Club Nusantara  ini hasil musyawarah pengurus Ranting dan Kader Partai Gerindra Se- kelurahan ciriung kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Caleg dapil 1 DPRD Kabupaten Bogor Rudi Susmanto,.S.Si. "Kami Partai Gerindra Kabupaten Bogor mengusulkan, Bapak H Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka  sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia 2024,"dan memenangkan satu putaran kata Rudi Susmanto Caleg dapil 1 DPRD  Partai Gerindra Kabupaten Bogor , Sabtu (19/01/2024).




Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat V nomor urut 3 Kabupaten Bogor, Marlyn Maisarah mengungkapkan bahwa konsolidasi yang dilaksanakan oleh jajarannya itu diikuti oleh  calon legislatif dapil 1   (Caleg) Kabupaten Bogor nomor urut 1Rudi Susmanto , Caleg DPRD Propinsi Dapil 6 Nomor Urut 5 Yorda Imam Sutomo 




Menurutnya, acara yang dipusatkan di Polo Nusantara Clubs Kampung Patriot kelurahan Ciriung   mempunyai maksud dan tujuan tersendiri, karena Kelurahan CIRIUNG Kecamatan Cibinong atau secara khususnya Dapil I merupakan basis dari Gerindra saat pemilu 2019 lalu.


“Konsolidasi ini sebagai awal untuk pemanasan mesin parpol Gerindra secara khususnya, khususnya kita pusatkan kegiatannya di Dapil I kabupaten Bogor,” kata Marlyn Maisarah kepada wartawan usai acara konsolidasinya di lokasi.



Ia menerangkan, klaim nya yang menyebutkan bahwa dapil I Kabupaten Bogor merupakan basis dari partai Gerindra, terbukti saat pemilu 2019 lalu memperoleh 3 kursi untuk DPRD Bumi Tegar Beriman.


“Makanya dengan konsolidasi di Dapil 1 ini khususnya, kami ingin solidkan kembali dengan kegiatan konsolidasi yang pesertanya dari para simpatisan Gerindra tingkat Korte (Kordinator RT) dan Korwe (Koordinator RW) berdasarkan data by name by address se-Kabupaten Bogor,” ungkap dia.


Caleg DPRD Propinsi Dapil 6 Nomor Urut 5 Yorda Imam Sutomo Menambahkan , konsulidasi ini tingkat kepuasan kinerjanya tinggi, mudah-mudahan masyarakat bisa paham, ya akan ada trust, kepercayaan terhadap penerusnya, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang merepresentasikan untuk menang satu putaran di pilpres nanti saya berharap masyarakat kelurahan ciriung lebih pintar dan cerdas juga," kata Yorda Imam Sutomo 


Yorda memastikan deklarasi hari ini tidak ada instruksi  dan tetap mendukung Pilpres yang nantinya diusung oleh partai koalisi untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dan Gibran Rakaguming Raka sebagai Wakilnya di 2024


"Yang penting kami mengusulkan, kepada masyarakat yang hari ini hadir bisa memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakaguming Raka menang satu putaran,Tutupnya 


Tim

Red Investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama