DPC SAS PANAM GELAR TABLIGH AKBAR DAN SILATURAHMI BERSAMA USTAD Dr H.ED, FAUZAN OFRATOS, LC, M, E. SY. DAN KETUA UMUM DPP SAS H. SAMSUDIN MUHKTAR SERTA CALEG DPR RI DAPIL 2 RIAU H. MUHAMAD TONAS, SE.



Investigator-news.id Jakarta // PANAM Minggu 21 Januari 2024 - Ratusan warga perantau Minang asal sulit Air Sepekat atau biasa di sebut ( SAS ) di bawah naungan DPC SAS Panam dan pekan baru dengan antusias menghadiri Tabligh Akbar bersama ustad Dr H, Ed Fauzan Ofratos,LC, M, E,sy.serta bersilaturahmi dengan ketua umum DPP SAS H Samsudin Muhktar dan dewan pembina DPP SAS H.Muhamad Tonas, SE.caleg DPR RI dapil 2 Riau yang di gelar di mushollah Gunung Merah DPC SAS Panam jl  taman karya GG sulita Panam.




Agenda yang di kemas dalam rangka tabligh Akbar dan silaturahmi serta sambung rasa tersebut memberikan nuansa yang penuh dengan keharmonisan dan penuh kebersamaan, sambil mendengar kan secara langsung tausiah dari ustad Dr H Fauzan Ofratos yang intinya beliau mengajak agar kita sebagai manusia harus patuh dan mengikuti segala apa yang di perintahkan Allah dan menjauhkan segala larangan nya, serta selalu bersholawat dalam kehidupan sehari hari juga meneladani Rasulullah SAW. ujar ustad Dr. H.Fauzan Opratos LC.M.E.sy.


Sementara itu ketua umum DPP SAS H Samsudin Muhktar sebagai tamu kehormatan dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada semua pihak, terutama para panitia yang telah mengawal dan memberikan kontribusi hingga terlaksananya  acara tabligh Akbar dan silaturahmi bersama warga  sulit air yang ada di DPC SAS panam dan pekan baru.saya sangat merasa gembira dan juga bahagia melihat antusias warga SAS panam dan pekan baru yang hadir pada siang hari ini untuk kita bersama sama mendengarkan ceramah agama Islam yang di sampaikan oleh ustad Dr H Ed Fauzan Opratos ujar H Samsudin Muhktar.


Lebih lanjut H Samsudin Muhktar mengatakan tentunya selain mendengarkan tausiah agama yang di sampaikan ustad Fauzan, tujuan tabligh Akbar ini juga untuk kita mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan kita mencapai kebahagiaan, ketentraman, dan ketenangan dalam hidup kita, semoga kita semua yang hadir dalam acara tabligh Akbar siang hari ini dapat menerapkan secara langsung dalam kehidupan kita sehari hari ujar H Samsudin Muhktar, dan saya berharap dengan adanya kegiatan tabligh Akbar ini warga SAS Panam dan warga SAS pekan Baru sekitarnya mendapatkan syafaat dari Allah SWT serta semakin meningkat kecintaan kita semua terhadap Nabi Muhammad SAW tutur H Samsudin Muhktar mengakhiri kata sambutan nya.



Sementara di tempat yang sama bapak H. Muhamad TONAS sebagai dewan pembina DPP SAS dan juga caleg DPR RI dapil 2 Riau di hadapan masyarakat dan warga SAS panam dan pekan baru mengucapkan terimakasih yang telah memberikan kesempatan kepada saya selain untuk bersilaturahmi dan mendengarkan tausiah, saya juga akan memperkenalkan diri saya lebih dekat dan juga tujuan saya dalam pertemuan hari ini yaitu untuk meminta serta mohon do'a dan dukungan warga SAS pekan Baru  atas pencalonan saya sebagai caleg DPR RI dapil 2 Riau. 




Menurut H Muhamad Tonas kondisi masyarakat saat ini sepertinya kurang dapat perhatian yang serius dari pemerintah, oleh karenanya untuk kedepan nya jika saya terpilih dan duduk di kursi DPR saya siap untuk memperjuangkan keluhan dan aspirasi masyarakat tutur H Muhamad Tonas.


 Oleh karenanya saya berharap dan mohon dukungan serta support dari seluruh warga SAS yang ada di pekan Baru di samping itu juga saya berharap ketum dan pengurus SAS menjadi garda terdepan dan ikut berpartisipasi memantapkan diri saya dan mewujudkan agar saya duduk di kursi DPR RI jelas H Muhamad Tonas SE yang di dampingi oleh ketua DPC SAS panam bapak Ir Roberto dt Mantiko sati by reporter and editor olid bey terimakasih telah membaca tulisan saya


Reporter Olid

Red investigator-newd.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama