DEKLARASI DAN PENGUKUHAN BEPRO (BERSAMA PRABOWO) SE-JAWA BARAT



Investigator-news.id KAB. BOGOR // Turut hadir Ketua Umum BEPRO Jawa Barat Lutfi Dipa, Dewan Pembina DPP BEPRO Jabar Ibnu Riza, Ketua MLBB/BEPRO DPD Jabar Farda Sanbera, Bendahara Umum Rea Nurul Rizkia Wiradinata, Pengurus DPD BEPRO Jabar, Peserta Deklarasi Pengukuhan BEPRO Jawa Barat, Peserta Turnamen MLBB Piala FARDA SANBERA X BE-PRO, Bertempat di Gedung Laga satria, Pakansari, Cibinong, dimulai pada pukul WIB sampai dengan selesai. Minggu (28/01/2023). 


Farda Sanbera mengatakan bahwa, "BEPRO (Bersama Prabowo) itu juga nama lain dari Be Profesional untuk bagaimana mereka secara usia walaupun masih muda tapi bisa kita kembangkan bakat dan minat menjadi profesional. Dari Kabupaten Bogor itu terdiri dari 128 Desa yang kita undang di bidang Ispot dan Konten Kreator dalam bidang Industri kreatif.Jadi yang diminati oleh anak-anak muda Milenial, jadi kita berupaya untuk bagaimana mengembangkan minat bakat mereka untuk menjadi profesional di bidang Industri kreatif", Tutur Ketua DPD BEPRO. 



Ia menambahkan, Hampir 50% pemilih itu adalah pemilih anak-anak muda kita mengajak untuk bagaimana mereka bisa dan mau untuk datang ke TPS memberikan suara pilihannya pada 14 Februari 2024. Untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan nomer paslon 02 satu putaran. BEPRO yang mewadahi seluruh kegiatan ada juga Caleg dari Gerindra, PAN, PSI, Golkar, Jadi bukan hanya satu warna kita berbagai warna berkumpul dalam BEPRO ini untuk Bagaimana memenangkan Prabowo-Gibran. Dalam hal milenial dan genze kebetulan ini kegiatan pertama BEPRO di Jawa Barat dan ini akan terus kita keluarkan sampai ke tingkat Provinsi Jawa Barat, Ucapnya. 


Ketua Umum DPP BEPRO menyampaikan, Tidak hanya melihat sebagai pemimpin, terimakasih saya udah diberikan kepercayaan menjadi Ketua Umum, kami ingin menghimpun para pemuda dari Sabang Sampai Merauke, kami dari beberapa sektor, berkontribusi dari beberapa sektor artinya kita punya visi misi menuju Indonesia emas. Kami bantu dengan politik harapannya BEPRO bisa mendobrak politik kemajuan untuk negara kita. Kita kaum muda tidak boleh isu fitnah kita harus santun dan santuy tidak emosi. Harus dibangun politik dengan suka cita. Gimana caranya kita harus menang 80 persen di pemilu 2024 di wilayah Kabupaten, Terangnya. 



Ketua Dewan Pembina DPP BEPRO Ibnu Riza menerangkan, Saya mengikuti jejak prabowo, meningkatkan industri anak-anak muda yang kreatif dan peduli, kita harus tetap berjuang Prabowo sudah berjuang untuk negara ini, untuk lebih lagi diberi ruang dan kesempatan bagi anak-anak muda untuk lebih maju lagi di era Digital, semangat terus untuk anak muda jawa barat, Tutupnya.


Reporter Erick

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama