Pemerintahan Desa Rawi Sambut Baik Kunjungan Mahasiswa-Mahasiswi KKN Unila



Investigator-news.id Lampung selatan //  Pemerintahan Desa(PemDes) Rawi menyambut baik kunjungan mahasiswa KKN dari unila (universitas bandar lampung) dibalai desa rawi kecamatan penengahan kabupaten lampung selatan, Selasa ( 5/12/2023).


Dalam sambutan kepala desa rawi M.Amin mengucapkan selamat datang adek-adek mahasiswa-mahasiswi KKN unila di desa rawi ,di kecamatan penengahan ini ada 16 desa yang ditempati termaksud mahasiswa-mahasiswi unila, Ujar kades .


Ditempat yang sama tomi selaku koordinator KKN Mahasiswa unila didampingi mahasiswi memberikan sebuah bingkisan yang disambut baik oleh kepala desa rawi.



Tomi selaku koordinator mengutarakan kepada awak media "Untuk KKN kita pada hari ini juga melakukan survey pra KKN selama satu hari dan untuk KKN nya mulai dari tanggal 3 januari 2024 selama 40 hari", Ujar tomi.



Menambahkan "Tujuan KKN ini yang pertama kita pengembangan dan yang kedua plt kita itu untuk mengajar dan salah satunya tadi kita sudah ditempatkan di MTS yang disampingi balai desa, untuk jumlah kelompok ini terbagi di kecamatan penengahan ini ada 9 desa yang ditempatkan dan salah satunya ada di desa rawi yang berjumlah anggota 10 anggota 9 perempuan dan satu laki, ini udah jadi salah satu sebelum tugas skripsi kita ,salah satu persyaratan untuk menghadap semester selanjutnya" Pungkas tomi.


(Reporter Hendra)

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama