KEPIAWAIAN KANIT RESKRIM POLSEK JOHAR BARU AKP M.RASID SH MH. DALAM MEREDAM TAWURAN DAN KRIMINALITAS DI WILAYAH KECAMATAN JOHAR BARU.



https// investigasi buletin anak rantau olid bey.


Investigator-news.id Jakarta Rabu 06 - 12 - 2023 -

Kepolisian Polsek Johar Baru melalui Kanit Reskrim AKP M Rasid SH MH terus melakukan giat patroli dengan tujuan mencegah dan meningkatkan keamanan di wilayah kecamatan Johar baru.


Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP M. Rasid SH MH menuturkan patroli dan apel Akbar tiga pilar dan stecholder terus di lakukan  secara rutin untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan masyarakat. Patroli dan apel ini sebagai langkah guna menghadirkan kepolisian di warga dan masyarakat agar warga dan masyarakat tersebut merasa aman dan tenang setelah melakukan aktivitas nya sehari hari jelas AKP RASID SH MH dan ini adalah wujud rasa kepedulian kami sebagai polisi dalam menjaga kondusifitas agar semua itu tercipta nya Kamtibmas di tengah masyarakat.  jelas Kanit Reskrim AKP RASID SH. MH. Pada saat memberikan arahan waktu apel tiga pilar dan stecholder di kantor RW 04 kelurahan kampung rawa kecamatan Johar baru, yang di dampingi oleh wakapolsek Johar Baru. hadiri dalam giat apel Rabu 06/12/2023 camat Johar Baru yg di wakil kan, Babinsa koramil Johar Baru, sekel kampung rawa, satpol PP serta FKDM kampung rawa.




Lebih lanjut AKP RASID SH MH mengatakan ini adalah sudah menjadi  atensi Kapolres dan Kapolsek jakarta pusat yang telah mengingatkan bahwa kepolisian tidak boleh mentolerir apa bila ada yang mau membuat keonaran dan keributan, sehingga berdampak kepada kenyamanan, ketentraman, dan keamanan  masyarakat di wilayah nya, oleh karena adanya atensi tersebut saya menerapkan dengan cara menangkap dan membawa mereka yang terlibat, agar saya dapat membina dan mengedukasi jika  para pelaku ini masih di bawah umur dan juga pelajar.


Nah dengan adanya giat apel Akbar ini saya berharap dan menghimbau kepada para RT RW dan orang tua juga para guru serta stakeholder yang ada agar kita lebih instens, dan lebih ketat lagi dalam mengawasi prilaku anak anak kita dalam pergaulan dan aktifitasnya, tutur AKP M Rasid SH MH.yang di gadang gadang akan menduduki jabatan Kapolsek.





Oleh karenanya saya berharap dan  meminta kepada seluruh RT,RW dan masyarakat serta anak anak pelajar agar tidak melakukan kegiatan yang berdampak merugikan orang lain, seperti membulli dan mengejek sehingga semua itu dapat memicu terjadinya keributan dan tawuran, untuk itu saya harapkan para siswa,dan pelajar juga warga masyarakat agar menghindari segala prilaku, dan perbuatan tersebut dan jangan ada duri dalam dada, ujar Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP M Rasid SH MH.



Lebih lanjut AKP M Rasid SH MH mengatakan kami dari kepolisian telah memiliki berbagai program salah satunya sosialisasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anak anak pelajar juga masyarakat, ' harapan saya, dan juga saya berpesan pada bapak bapak juga RT RW serta anak anak kita  fokuskan lah belajar dengan giat dan rajin, agar semua itu dapat menggapai apa yang di cita citakan anak kita, dan juga isi waktu luang anak kita dengan melakukan kegiatan yang baik dan positif tutur AKP M Rasid SH MH dengan singkat mengakhiri arahan pada apel Akbar Rabu 6)12/2023. by reporter and editor olid bey terimakasih telah membaca tulisan saya


Reporter Olid

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama