KAPOLRES METRO JAKARTA PUSAT MENGECEK KESIAPAN POS PAM NATARU DI POLSEK JOHAR BARU



Investigator-news.id Jakarta // Selasa 26/12/2023 Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes. Pol. Susatyo Purnomo Condro,S.H,S.I.K,M.Si., beserta Waka Polres Metro Jakarta Pusat Akbp. Anton Elfrino Trisanto, S.H., S I.K., M.Si., Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat Akbp. Singgih Hermawan, S.I.K., dan Kasie Propam Polres Metro Jakarta Pusat Akp. Mukti Ali, SH., melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Polsek Johar Baru.


Adapun dalam  kunjungan nya tersebut Kapolres  

 bukan hanya sebatas menyambangi dan memantau  kesiapan Pos saja, namun juga secara langsung memberikan motivasi dan dukungan moril kepada personil yang bertugas di Pos Pengamanan serta juga memastikan semangat dan kesiapan personil dalam proses mengamankan rangkaian kegiatan Natal 2023 dan menyambut pelaksanaan Tahun Baru 2024 di wilayah Hukum Polsek Johar Baru, kecamatan Johar baru jakarta pusat.



Lebih lanjut kepada personil yang bertugas di Pos Pengamanan (Pos Pam), Kombes. Pol. Susatyo Purnomo Condro,S.H,S.I.K,M.Si., menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiap siagaan menghadapi adanya potensi gangguan Kamtibmas, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan keamanan, ketentraman dan kenyamanan warga masyarakat baik yang melaksanakan Ibadah Natal maupun warga yang sedang  berlibur.


Dalam kesempatan yang sama, ada beberapa pesan moral yang disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat kepada Kapolsek Johar Baru dan personil Pos Pam tentang Masalah fungsi Pos Pengamanan Nataru. Kita harus sigap dan seksama dalam tindakan-tindakan preventif untuk antisipasi jika ada aksi tawuran.



 Dan selalu adakan koordinasi dan musyawarah dengan forum RT, RW, dan Tiga Pilar dalam menangani tawuran dan juga Perhatikan segala perlengkapan dan kesiapan mobil Patroli tegas Kapolres Jakarta pusat Kombes pol Susatyo Purnomo Condro, SH S.I.K. M.Si.


Sementara itu di saat yang sama Kapolsek Johar Baru Kompol. Ubaidillah, SH.,MA., mengatakan bahwa untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, tentram dan kondusif, kepolisian Polsek Johar Baru terus bersinergi dan berkoordinasi erat dengan TNI (Koramil), Tiga Pilar, juga unsur Pemerintahan se Kecamatan Johar Baru, Forum RT, RW, Potmas (Potensi Masyarakat) dan Warga."Pungkasnya.



"Adapun semua langkah ini dilakukan untuk mewujudkan wilayah kecamatan Johar Baru, dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, saat berlangsungnya rangkaian perayaan Natal 2023 dan pergantian Tahun Baru 2024,"tegas Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah SH. MH.mengakhiri kata sambutannya.

by reporter and editor olid bey terimakasih telah membaca tulisan saya

Reporter Olid 

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama