RESES DPRD JARING ASPIRASI OLEH ANGGOTA DPRD JAKARTA PUSAT PRAKSI PDI PERJUANGAN PANDAPOTAN SINAGA SE.MM.



 RESES DPRD JARING ASPIRASI OLEH ANGGOTA DPRD JAKARTA PUSAT PRAKSI PDI PERJUANGAN PANDAPOTAN SINAGA SE.MM.



  https// investigator news



Investigator-news.id Jakarta // Rabu 1/1/2023 - Kegiatan jaring aspirasi masyarakat dalam kegiatan Reses tahap III Anggota Dewan perwakilan rakyat Daerah dapil Jakarta pusat bapak Pandapotan Sinaga SE.MM.di wilayah kampung rawa kecamatan Johar baru di hadiri di antaranya sekcam Johar Baru bapak Andre sekel kelurahan kampung rawa ibu hj saminem serta ketua RW 01 Sarifuddin ( kubil ).


Acara yang di pandu oleh bang Kris ini di awali  kata sambutan yang di sampaikan ketua RW 01 pak Sarifuddin, dalam kata sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada bapak Anggota Dewan perwakilan rakyat Daerah bapak Pandapotan Sinaga SE MM atas reses yang di laksanakan di wilayah nya yang mana akan  mendengar dan menampung aspirasi warganya.



Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah hadir memenuhi undangan kegiatan reses pada hari ini, semoga apa yang menjadi usulan demi usulan pada hari ini dapat di realisasikan tegas bang kubil sapaan akrabnya, mengakhiri kata sambutan nya.


Sementara itu kata sambutan dari bapak Pandapotan Sinaga SE.MM.mengucapkan terima kasih kepada bapak sekcam Johar Baru, ibu sekel kampung rawa, bapak RW 01 kelurahan kampung rawa serta bapak2, ibu2, dan saudara saudara yg telah hadir pada sore hari ini dalam rangka reses ketiga anggota dewan perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) dapil Jakarta pusat .



Lebih lanjut Pandapotan Sinaga SE MM mengatakan bahwa Reses Merupakan rangkaian kegiatan anggota dewan dalam menjaring aspirasi kepada warga dan masyarakat yang ada di wilayah daerah pilihan nya.


Oleh karena nya saya selalu siap menampung aspirasi dan usulan dari warga dan masyarakat, karena dirinya merupakan perpanjangan tangan dan berangkat dari rakyat juga dan akan terus memperjuangkan apa yang menjadi keluhan warga tutur anggota DPRD dapil Jakarta pusat dari praksi PDI perjuangan bapak Pandapotan Sinaga SE. MM.sebagai komisi V.yang membidangi kesehatan. Pendidikan, dan kebudayaan.



Semoga apa yang menjadi usulan dan permohonan warga terkait dengan apa yg di usulkan dapat kami realisasikan tegas bang Pandapotan Sinaga SE MM,mengakhiri kata sambutan nya, dan secara langsung memberikan kesempatan kepada warga untuk bertanya dan mengusulkan.



Sementara itu dalam  kesempatan yang baik ini warga RT 10 RW 06, yang bernama empi prihatin menyampaikan keluhan nya terkait dengan dirinya yang belum pernah   mendapatkan  bantuan jenis apa saja dari pemerintah sejak dari dulu.




Sementara itu sekcam Johar Baru bapak Andre dalam kata sambutan nya mengucapkan sangat berterima kasih saya dapat menghadiri undangan dari panitia reses anggota DPRD pada sore hari ini,  sebenarnya ini  sungguh acara sangat penting bagi kita semua agar warga dapat memahami dan tau apa yang menjadi problem dalam lingkungan nya, mulai terkait dengan kesehatan. Pendidikan, dan lain lain yg berhubungan dengan pemerintahan, oleh karena nya saya ucapkan terima kasih kepada bapak anggota dewan perwakilan rakyat Daerah bapak Pandapotan Sinaga SE MM yang pada hari ini sudah dapat hadir melaksanakan reses ke tiga di wilayah kelurahan kampung rawa kecamatan Johar baru, setelah saya mendengar dan menampung usulan dan keluhan warga di sini saya akan mencoba menjelaskan kepada semua yg hadir di sini,,setelah saya mendengar tentang ada nya warga yang anaknya belum menerima bantuan PIP yang sudah lama tak kunjung datang, serta warga yang belum pernah dapat jenis bantuan sejak dulu, semua pertanyaan yang di sampaikan oleh warga hari ini telah di perjelas secara detail dan mekanismenya oleh sekcam bapak Andre dan bapak anggota DPRD bapak Pandapotan Sinaga SE MM pada acara reses anggota DPRD dapil Jakarta pusat dari praksi PDI perjuangan Rabu 1/11/2023. by reporter and editor olid bey terimakasih telah membaca tulisan saya


Reporter olid 

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama