RELAWAN ANIES CAPRES 2024, KETUA DPW PROVINSI DKI RUMAH BAGONJONG NAZRI JAMBAK TERUS KONSILIDASI DAN SILATURAHMI KE DPD DAN DPC YANG ADA DI DKI



https// investigasi buletin anak rantau olid bey


Investigator-news.id Jakarta // Sabtu 18/11/2023 - Relawan untuk dukungan kepada Anies Baswedan sebagai capres di th 2024 terus bergeliat di provinsi DKI dan Jawa Barat, salah satunya rumah BAGONJONG Sumatra Barat yang ada di provinsi DKI terus bergerak menggalang dukungan untuk Anies kepada masyarakat juga kepada tim relawan Anies Rumah Bagonjong.





Pada kesempatan tersebut ketua DPW Relawan Rumah Bagonjong Provinsi DKI Nazri Jambak akan terus melakukan kunjungan dan silaturahmi ke DPD dan DPC yang telah terbentuk di provinsi DKI.


Dijelaskan oleh Nazri Jambak selaku ketua DPW Relawan Anies kepada pengurus DPD dan DPC, saya meminta untuk seluruh struktur maupun kader atau relawan agar terus menyampaikan atau menyerukan kesemua orang, baik secara langsung maupun secara media sosial agar popularitas dan elektabilitas pak Anies semakin meningkat, karena semua ini sebagai barometer, agar pak Anies sukses menjadi presiden RI di tahun 2024 jelas Nazri Jambak.






Lebih lanjut Nazri Jambak mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini saya akan melakukan kunjungan dan bersilaturahmi ke DPD  dan DPC yang telah terbentuk di provinsi DKI, pergerakan ini merupakan ajang silaturahmi antara pengurus relawan yang ada di DKI dengan tujuan untuk melakukan konsolidasi dalam pengembangan di tim relawan rumah Bagonjong yang tersebar di provinsi DKI jelas Nazri Jambak, yang mana kegiatan yang akan di gelar nanti telah mendapat restu dan dukungan dari Sekjen Rumah Bagonjong H. Usman Yusuf dan H. Pepen.



Sementara itu sekjen relawan rumah Bagonjong H Usman Yusuf memaparkan semangat dan dukungan orang Minang yang ada di Jabodetabek untuk mendukung Anies menjadi presiden RI di tahun 2024 sangat semangat dan penuh antusias juga terlihat kegembiraan nya, oleh karenanya kami harus terus merapatkan barisan, ini sangat penting untuk memaksimalkan pergerakan atau membangun struktur internal yang kokoh agar semua nya itu semakin solid ujar H Usman Yusuf.



Kenapa..! Karena bagi kami kaum orang Minang terutama rumah Bagonjong sangat tau bahwa bapak Anies Baswedan itu orang nya baik, tidak sombong, juga pintar serta religius, jadi kami berharap dengan ada nya kebersamaan dan kekompakan kita, kami akan mendukung penuh bapak Anies Baswedan untuk menjadi presiden RI tahun 2024 jelas H Usman Yusuf mengakhiri percakapan nya yang di dampingi para anggota rumah Bagonjong.by reporter and editor olid bey terima kasih telah membaca tulisan saya

Reporter Olid

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama