MUSTAKIM DI TEMPATKAN DI STAF AHLI OLEH IWAN SETIAWAN BUPATI BOGOR



Bupati Bogor Iwan Setiawan melantik 74 Pejabat Eselon II dan Eselon III di Lingkup Pemkab Bogor (humas)


 

Investigator-news.id Cibinong // Bupati Bogor Iwan Setiawan kembali melakukan rotasi jabatan ASN di ruang lingkup Kabupaten Bogor sebelum habis masa jabatannya di akhir Desember 2023.

Iwan Setiawan merotasi 74 pejabat eselon II hingga III di Ruang Serbaguna Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor pada Rabu 15 November 2023.

Ada 11 pejabat eselon II yang dirotasi oleh Iwan Setiawan, salah satunya  Mustakim di pindahkan di  staf ahli Bidang Administrasi dan Keuangan,yang mulanya menjabat sebagai kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor. 

Arif Rahman digeser menjadi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin), yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor.

Selain itu, mantan Kepala Disperdagin, Entis Sutisna, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (Distanhorbun) Kabupaten Bogor.

Sementara, Soebiantoro yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor, kini ditempatkan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebagai Kepala.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor saat ini kosong karena Deni Humaedi dipindahkan menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor kini diisi oleh Rusliandy.

Kemudian, kekosongan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor, kini diisi oleh Mely Kamelia.

Imam Wahyu Budiana, kini mengisi kekosongan jabatan kepala Dinas di Dinas Koperasi, Usaha kecil dan Menengah (DiskopUKM) Kabupaten Bogor.

Yunita Mustika Putri kini mengisi kekosongan jabatan di Sekertaris DPRD Kabupaten Bogor dan Herison kini menjabat sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor.

Red investigator-news.id
Terimakasih sudah membaca website kami

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama