Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Berikan Door Price Berupa 6 (enam) Unit Sepeda Motor Listrik Dan Berikan Piagam Penghargaan Lomba Qasidah



Investigator-newd.id Bandar Lampung // Pemerintah Kota ( Pemkot ) Bandar Lampung Pada Kesempatan ini Diwakili Oleh Wakil Walikota Bapak Deddy Amarullah Menghadiri Sekaligus Memberikan Piagam Penghargaan Pada Acara Penutupan Perlombaan Qasidah Se-provinsi Lampung Tahun 2023, Kamis (30/11/2023).





Untuk di ketahui pemenang lomba terdiri 8 kategori, 1,2,3 harapan 1,2,3, juara mic up terbaik, juara penampilan terbaik, kreatif dan terunik, serta juara peserta tertua, termuda dan lain-lain.


Pada kesempatan tersebut Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana memberikan Door Price berupa 6 (enam) unit sepeda motor listrik kepada masing masing pemenang juara 123, dan juara harapan 123


Walikota Bandar Lampung yang diwakili wakil walikota Bapak Deddy Amarullah memberikan sambutan sekaligus menutup acara perlombaan Qasidah Se-provinsi Lampung. 


"Atas nama pemerintah kota bandar lampung 

Bunda ucapkan selamat kepada peserta yang berhasil menjadi yang terbaik semoga prestasi yang di capai dapat di pertahankan"






Pada kesempatan yang baik ini beliau pun mengucapkan terimakasih kepada kepala dinas pariwisata beserta jajaran, segenap panitia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan baik.


Turut hadiri jajaran Forkopimda atau yang di wakili, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung, Para asisten dan staf ahli, Para Kepala OPD kota bandar lampung Direktur/pimpinan perusahaan BUMN, BUMD dan swasta di kota bandar lampung, Serta Camat dan lurah se-kota bandar lampung.


(Reporter Hendra)

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama