DANA ALOKASI KHUSUS (DAK) DI KERJAKAN SESUAI RAB



Investigator-news.id BOGOR // Dalam Investigasinya penyaluran dana Dak di lokasi kan ke SDN PUSPANEGARA 01 dengan tempat dalam pembangunan yang sesuai RAB.

Dalam pelaksanaan pembangunan yang di kerjakan oleh masyarakat dan para motivator Pengusaha harus di laksanakan dengan benar, apapun perjalanan pembangunan ini dalam pelaksanaannya mendapatkan kendala-kendala di maksimalkan kerjaan ini dengan jam yang sudah di tentukan dari jam 7.00 WIB sampai dengan jam 21.00 WIB, kalau kerja dari jam 8.00 WIB  sampai jam 22.00 WIB ini kerja benar di maksimalkan oleh para masyarakat yang membantu dalam penyelesaian sekolah.

SDN Puspanegara 01 agar lebih baik, dan benar. Walaupun dalam cuaca hujan tenaga kerja benar-benar selalu tetap kerja,karena di tuntut supaya pekerjaaan ini selesai sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan oleh Pemerintah pusat, dalam pelaksanaan pembangunan sekolah.


Savety pekerja selalu di awasi oleh para awak media dengan tidak lupanya selalu memakai K3 untuk keselamatan pekerja, waspada takut kalau ada apa-apa dalam pelaksanaan pekerjaan untuk tenaga kerjanya dan menjamin keselamatan pekerja benar- benar di perhatikan oleh pihak sekolah, yang selalu mengawasi para pekerja dengan benar dan tepat, barang-barang pun selalu sesuai dengan pabrikan yang telah di sepakati oleh kedua belah pihak dengan benar dab selalu mengedepankan mutu/kwalitas. 


Spesifikasi barangnya pun harus tepat dalam pelaksanaan kerja, contohnya seperti baja ringan dan genteng harus sesuai dengan RAB yang sudah di tentukan pemerintah harus sesuai dengan apa yang telah di sepakati oleh pemerintah, seandainya melanggar para pengusaha bisa di black list oleh pemerintah, harus benar- benar sesuai SNI nya untuk baja ringan, jadi jangan sampai para awak media  tidak selalu menyalakan peran pekerja harus sesuai spesifikasi yg sudah ditentukan.

Reporter Bahar

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama