DAFTAR CALON TETAP ANGGOTA DPRD KABUPATEN DAERAH PEMILIHAN BOGOR DAPIL 3 MAMAN FATULLOH S.Pd., M.A SIAP MENGABDI UNTUK RAKYAT



Investigator-news.id Cijeruk Kabupaten Bogor // MAMAN FATULLOH Calon Legislatif (Caleg) Dari DEMOKRAT, yang berasal dari  Daerah Pemilihan (Dapil 3) Kabupaten Bogor Nomor urut 8 Dia juga sebagai putra daerah  yang siap mengabdi untuk rakyat.


Dapil 3 Bogor, yang meliputi 8 kecamatan.





Partai DEMOKRAT

Dapil 3 salah satu Dapil 'yang terberat', 


Namun, semua itu bukan hambatan untuk mengabdi bagi rakyat. Bahkan, bang Maman sapaan akrabnya mengaku, sudah menyusun agenda politik yang jitu dan solid.



"Mohon doa dan dukungannya, bila menjadi anggota dewan, Insyaallah saya akan mengabdi untuk masyarakat Bogor, memperjuangkan dengan real di dalam sistem, serta konsisten untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat," tegas Maman  Kamis, 30 November 2023.



Dia menambahkan, jika Saya di percaya menjadi wakil rakyat alias menjabat anggota DPRD , Saya bakal fokus membangun Kabupaten Bogor, khusus nya daerah dapil 3 yang meliputi 8 kecamatan apalagi masih banyak permasalahan yang harus dituntaskan satu persatu, Selain itu, banyak potensi yang harus dimaksimalkan untuk kemaslahatan masyarakat.



"Harapan MAMAN FATULLOH S.Pd.,M.A   mampu mengemban amanah dari masyarakat Bogor.



penulis Red


Investigator-news.id


Terimakasih sudah membaca website kami 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama