AZKA SEJAK USIA 5 TAHUN MAHIR MAINKAN ALAT MUSIK GENDANG



Investigator-news.id Nanggung // Kreativitas seorang anak dalam berbakat seta mahir dan berbakat dalam bermain alat musik di usia muda. sangat tak mudah bahkan bisa dikatakan sangat luar biasa bahkan kita bisa mengacungkan jempol dalam bermain gendang tersebut. Di perlukan tenaga extra dan pisik yang kuat sehingga dendang musik dapat di nikmati para pendengar. 


Seorang anak dengan usia 5 Tahun Azka anak dari pernikahan M. Rifai dan Erna dengan memiliki 2 anak laki-laki meliputi tahzril anak pertama dan azka anak kedua yang tinggal di Kampung Ranca Bakti Rt 003/005 Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Selasa (14/11/2023). 


Ketika kami bertanya kepada Azka ia mengatakan bahwa telah lancar dan mahir dalam memainkan alat musik gendang dengan 100 Lagu-lagu sejak lama. 


Disisi lain, Egin nama panggilan bapak Rifai sekaligus selaku ketua rt 003/005 Desa Nanggung Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor pada awalnya Azki tidak percaya dan heran pada usia 4 thn lebih ingin memiliki alat gendang dengan harganya lumayan besar. bahkan pada saat itu ada teman yang memiliki gendang bahkan azka dapat menyusun gendang dan memainkan gendang tersebut dengan merdu serta hapal dengan lagu-lagu yang akan di mainkan, ucap Egin panggilan akrabnya. 


Usai mempunyai uang, ayah Egin lebih untuk membeli alat tersebut, egin langsung membeli alat milik temanya seharga 4 juta bahkan anak langsung senang dan langsung memainkan alat tersebut.



Alhamdulillah melihat anak saya yang dapat memainkan alat gedang tersebut sangat bangga serta terharu bahkan sudah melakukan dan tampil pada acara pernikahan dengan bergabung dengan pemain lainnya. 


Dengan usia 4,5 thn orang tua azka baru mengetahui anaknya bisa memainkan alat musik gendang pada bulan Juni 2023 ini. Egin berharap anak saya Azka dapat mencintai dalam permainan alat gendangnya dan terus berkarya agar bakat yang di miliki dapat berkembang terus. 


Untuk lebih jelasnya dapat di lihat di video tiktok dengan nama @azzkaproduction, dan Facebook bocil Rampak. 


Reporter Hamidah

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama