PERSATUAN KELUARGA LEMBATA JABODETABEK, Kembali mengelar kegiatan dalam rangka Memperingati dan Merayakan HUT Otonomi Kabupaten Lembata yang ke-24 Tahun.



Investigator.News.id Depok // kegiatan yang digelar pada hari sabtu, 21 Oktober 2022, di Green Futsal GDC Depok itu berjalan sukses, adapun rangkaian kegiatan dalam memperingati Hut Otonomi kabupaten Lembata itu antara lain: Turnamen futsal PK-Lembata CUP 1, Dialog Pemuda Lembata, dan Mengheningkan Cipta Mengenang tokoh pejuang Otonomi Lembata, Laporan Ketua Umum Persatuan Keluarga Lembata Idris Ahmad saat di temui media.


Kegiatan Turnamen Futsal PK-Lembata CUP 1 langsung dibuka oleh Aba Taher Lamatapo Dewan Pembina Persatuan Keluarga Lembata Jabodetabek.



Kegiatan dengan tema "Turnamen Futsal dan Tutu Lembata (Pai Taan Oneket Tou, One Ude Laleng Hama), terkesan Meriah dan penuh hikmat.


Dalam wawancara team kepada Ketua Umum, Idris Ahmad menyampaikan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut diantaranya: selain Mengenang Kembali Sejarah memperjuangkan otonomi Lembata, lebih daripada itu adalah Membangun kekompakan sesama anak Lewotanah Lembata se-Jabodetabek sebagai Bentuk Tanggung Jawab Moril menerjemahkan semboyan  "Taan Tou (Kita Satu) sebagai slogan Kabupaten Lembata, Selain itu kita ingin menunjukan semangat Toleransi sebagai ciri khas orang Lembata kepada semua orang terusnya.



Muamar Hobamatan selaku ketua Pelaksana menyampaikan, Walaupun terdapat banyak kekurangan dalam persiapan pelaksanannya, tetap ini mejadi awal yang baik sebagai bahan evaluasi bersama.


Paskalis Plema sebagai PJ Futsal berharap semoga ke depan seluruh anak lewtonah yg mewakili diaspora lembata se-jabodetabek ini tetap kompak dan solid untuk Event-event yang lebih besar, harapnya.



Kegiatan di akhiri dengan mengheningan Cipta dan pemberian penghargaan kepada team pemenang dan partisipan oleh Perwakilan Jajaran Dewan Penasehat dan Dewan Pembina. Lanjut dolo-dolo bersama sebagai tanda perpisahan acara.


Reporter.Hamidah

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama