Peringati Hari Santri ke-8, Walikota Bandar Lampung Melepas Jalan Sehat Sarungan Dan Festival Budaya Santri



INVESTIGATOR-NEWS.ID Bandar Lampung // Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Melepas Jalan Sehat Sarungan dan Festival Budaya Santri oleh Panitia Peringatan Hari Santri Nasional Ke- 8 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023 di bundaran tugu adipura, Minggu (15/10/2023). 


Untuk di ketahui melalui keputusan Presiden No 22 Tahun 2015 telah ditetapkan tanggal 22 oktober sebagai Hari Santri. Penetapan tanggal 22 Oktober merujuk kepada terjadinya "Revolusi Jihad" dalam mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.




Dalam sambutan Walikota Bandar Lampung mengucapkan Selamat datang dan terimakasih yang setulus-tulusnya Kepada Ketua MPPM3I Provinsi Lampung, Kepala Kantor Agama Provinsi Lampung, Ketua MPWM3I Provinsi Lampung, Ketua FKPP Provinsi Lampung, dan kepada Dinas Instansi yang berkenan hadir pada kesempatan ini.



Beliau Pun berpesan menjadi santri harus pintar dan sehat, serta harus siap berjuang untuk kepentingan bangsa dan agama, Satriawan dan santriwati serta seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung harus ikut mendukung kegiatan ini, tunjukkan sikap yang ramah dan guyub untuk menyambut kehadiran para tamu, Ucap Bunda.





Turut hadir mendampingi walikota pada acara pelepasan jalan sehat sarungan dan festival budaya santri, Sekda, kaban kesbangpol, BPKAD, Kadis Pemuda dan olahraga, kadis Pendidikan, kadis budaya, kadis sosial dan Plt. kominfo, Kabag Kesra dan Umum. 


(Reporter Hendra)

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama