ERICK THOHIR DIANGKAT PRESIDEN JOKOWI PENGGANTI LUHUT BINSAR PANJAITAN



INVESTIGATOR-NEWS.ID JAKARTA // Erick Thohir ditunjuk Jokowi menjadi Menko Kemaritiman dan Investasi Ad Interim menggantikan Luhut Binsar Panjaitan yang sedang sakit.


 Ia berterima kasih kepada Jokowi yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjalankan tugas Luhut, tentu amanah ini sangat berat, namun seberat apapun saya harus bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,"kata Erick Rabu 11-10-2023 Erick yakin bisa melaksanakan tugas dari presiden.



Kekuatan itu kata Erick, bisa dilihat dari keberhasilan Luhut dalam mendorong dan menyelesaikan sejumlah program pemerintah yang sempat terkendala.



 



Selain tim Luhut yang bagus, keyakinan juga didasarkan pada timnya.


“Jadi karena ini kan lintas. Saya punya tim yang bagus di PSSI. Saya punya tim yang bagus di BUMN. Saya rasa bukan sebuah kesulitan, ya tinggal kurang tidur saja,” katanya.





“Karena saat ini Pak LBP, Menko Marves, sedang menjalani perawatan kesehatan, maka Presiden Jokowi telah menunjuk Bapak Erick Thohir, Menteri BUMN, sebagai Menko Marves Ad Interim,” kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana melalui pesan singkat, Rabu (11/10/2023).


RED investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama