Desa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk Raih Penghargaan Anugerah Pajak Daerah Kabupaten Bogor



Desa Warung Menteng Raih Penghargaan Anugerah Pajak Daerah Kabupaten Bogor


 INVESTIGATOR-NEWS.ID WARUNG MENTENG CIJERUK // Desa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk yang dipimpin Kepala Desa Asep Zainal Arifin  mendapat penghargaan dari Bupati Bogor. 


Penghargaan tersebut sebagai pencapaian target pajak daerah tertinggi pada acara Anugerah Pajak Daerah Kabupaten Bogor Tahun 2023 dan Launching Aplikasi Lapor Pak di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Kamis (19/10/23).


Asep Zainal Arifin selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang selama ini membantu menyokong Pemerintah Desa dalam mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya membayar pajak.




"Alhamdulillah, keberhasilan ini tidak terlepas dari banyaknya dukungan, peran serta warga masyarakat dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Desa pemerintah desa atau pun pihak Kecamatan Cijeruk. Maka prestasi yang diterima, kami ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak oleh karenanya jika kita taat bayar pajak hal itu dari kita untuk kita,” ujar asep Pada Jum'at 20, Oktober 2023. 


Dalam hal ini, Pemerintah Desa Warung Menteng pada anugerah tersebut berhasil unggul dengan 416 Desa 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. 


Diketahui sebelumnya, Desa Warung Menteng sendiri pada tahun 2022 lalu juga berhasil meraih penghargaan yang sama.


Disamping itu, Asep Zainal Arifin menjelaskan penghargaan ini bukti kesadaran dari masyarakat Desa Warung Menteng kecamatan Cijeruk mengalami kemajuan taat dalam membayar pajak.


“Ya, ini bukti warga Desa Warung Menteng kecamatan Cijeruk semangat telah menunaikan kewajiban dalam membayar PBB atau pajak lainnya, dengan membayar pajak maka kita dapat berkontribusi nyata dan berpartisipasi dalam mendukung program pembangunan yang ada di Kabupaten Bogor,” ucapnya. 


Red investigator-news.id 

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama