Tarjono Kades Terpilih, Perubahan-Perubahan Birokrasi Administrasi Yang Perlu Kita Benahi



Investigator-news.id Lampung Selatan //  Kepala Desa (Kades) terpilih, Desa Karya Mulya Sari Tarjono resmi dilantik Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nanang Ermanto di lapangan Desa Karya Mulya Sari Kecamatan Candipuro,  Senin (18/9/2023).



Kepala Desa yang baru di lantik, Tarjono menjelaskan "kita bersama masyarakat untuk bisa membenahi desa, membangun Desa secara bersama-sama secara transparan tentunya,  ya pokoknya antusias warga  bersama kita termaksud tim sukses dan seluruh warga masyarakat karya mulyasari antusias bersama kita, membangun desa secara bersama, paling perubahan-perubahan birokrasi administrasi yang perlu kita benahi," ungkapnya.




Lanjutnya, "skala prioritas adalah membangun, pertama infrastruktur, yang keduanya pembangunan fisik dan non fisik, mudah-mudahanlah nanti bersama masyarakat kita pikirkan lebih maju lagi Desa Karya Mulya Sari," Ujar Tarjono kepada awak media di kediamannya usai dilantik. 


"Jalan-jalan untuk pertanian kita perbaiki, jalan ketahanan pangan, untuk non fisiknya yang mungkin pemberdayaan pemberdayaan termasuk Pemuda akan kita tingkatkan,  kita berikan pasilitas berikan yang bisa menunjang lebih maju lebih kompak ,kebersamaan lah tentunya." Pungkasnya.


(Reporter Hendra)

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama