Resmi Dilantik 6 kepala desa (Kades) Terpilih Kecamatan Ketapang Lampung Selatan



INVESTIGATOR-NEWS.ID Lampung-Selatan // Enam Kepala Desa (Kades) terpilih, Desa Tamansari, Desa Sri pendowo, Desa Pematang Pasir, Desa Sidoasih, Desa Brundung, Dan Desa Sidoluhur, ke enamnya resmi dilantik bersamaan oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di lapangan Desa taman sari Kecamatan ketapang, Rabu (20/9/2023).



bupati lampung selatan nanang ermanto mengucapkan selamat kepada 6 kepala desa yang hari ini sudah resmi dilantik dan benar-benar saya sangat terharu karena saya mengingat membayangkan Ketika saya dilantik menjadi kepala desa. Ujar nanang ermanto. 


kepala desa adalah pelayannya rakyat, saat ini Pak Kades dilantik sudah pakai jengkol sudah memegang SK pelantikan mulai besok sudah masuk kantor karena nanti masyarakat melihat Bagaimana kinerja kita sukses. 


Sukses juga untuk Bagaimana program-program desa dengan sesuai dengan visi misi Pak Kades yaitu bisa menciptakan suasana yang aman. Ucapnya. 


Tim Sukses ini bisa menciptakan tidak ada terjadi terpecah-pecah tidak ada terjadi kontak mengkotak ini tugas Tim Sukses untuk menyatukan masyarakat yang kemarin habis Pilkades serentak ini.



tugasnya berat tapi pelaksanaan Nanti Pak Kades menjalankan roda pemerintahan desanya, Tim Sukses ini membuat suatu zona kotak kotak tidak boleh,  karena kepala desa ini adalah untuk cara menciptakan desanya yang aman. Ujarnya. 


"nah ini tugas saat ini Pak Kades, jadi Pak Kades yang baru-baru kalau incumben sudah ini tapi pesan Pak Nanang jangan ada perpecahan di desa yang akan merugi adalah masyarakat desa Bagaimana desanya akan berkembang Bagaimana desanya ingin maju kalau terjadi kotak kotak terjadi perpecahan-perpecahan maka pesan Pak Nanang Tim Sukses saat ini Ketika nanti pulang tidak boleh berpura-pura tidak boleh bersorak-sorak tapi besok ada tugas Bagaimana memajukan Desa kita masing-masing". Pungkasnya. 



(Reporter Hendra)

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama