Nanang Ermanto Lantik 4 kepala Kades Terpilih Di kecamatan Sidomulyo



Investigator-news.id Lampung Selatan // Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto secara resmi melantik dan mengambil sumpah janji empat Kepala Desa di Kecamatan Sidomulyo hasil dari pemilihan gelombang II tahun 2023.


Acara tersebut disatukan dengan pelantikan empat Ketua Tim Penggerak PKK Desa di Kecamatan Sidomulyo, acara berlangsung di Lapangan Desa Sukamaju. Senen (18/9/2023). 


Kepala Desa yang dilantik yaitu Aan Kurniawan sebagai Kepala Desa Budidaya, Rusli sebagai Kepala Desa Siring Jaha, Junaidi sebagai Kepala Desa Sukamaju dan Haroni sebagai Kepala Desa Sidowaluyo.


Dalam arahannya, Nanang Ermanto menuturkan pentingnya peran Kepala Desa dalam merangkul seluruh elemen masyarakat untuk membangun kebersamaan dan kemajuan suatu desa.


Menambahkan Kepala Desa adalah ujung tombak pemerintahan di tingkat desa, dan diharapkan dapat menjadi pemersatu, bukan pemisah. Oleh karenanya, dirinya meminta agar bisa menghilangkan ego dan kubu-kubu. 


Hilangkan perpecahan, perbedaan, tim sukses jangan jadi provokator. Satukan desanya untuk kemajuan dan kesejahteraan desanya. Berikan kesejukan untuk warga, untuk masyarakat, ujarnya.


(Reporter Hendra)

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama