Deddy Amarullah Hadiri Pembukaan Kejuaraan Antar Kampung Kemenpora Tahun 2023



INVESTIGATOR-NEWS.ID Bandar Lampung // Walikota Bandar Lampung, yang pada Kesempatan ini Diwakili Oleh Wakil Walikota Bapak Deddy Amarullah, Menghadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Antar Kampung Kemenpora Tahun 2023 oleh pemerintah kota Bandar Lampung, Rabu (20/09/2023).


Kejuaraan antar kampung kemenpora tahun 2023 yang di selenggarakan di stadion mini kalpataru kecamatan Kemiling ini,  di buka langsung oleh Deputi III Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Bapak Rudy Sufahriadi.




Kejuaraan Antar kampung Kemenpora 2023 bertujuan menjaring bibit atlet potensial di setiap daerah serta kegiatan ini juga digunakan untuk menjalin keakraban dan persaudaraan antar kampung dan menggalakkan masyarakat untuk berolahraga.





Beliau Pun mengatakan Kejuaraan Antar kampung merupakan program Kemenpora RI pada 2023 dan pada penyelenggaraan perdana terdapat 20 kabupaten/kota yang dipilih untuk menggelar kegiatan ini salah satunya di Kota Bandar Lampung, ujarnya.





Dalam sambutan Walikota yang dalam hal ini di Wakili oleh Wakil Walikota bapak Deddy Amarullah, Mengatakan "Selamat Bertanding Jaga Sportifitas dan fire play selama bermain, Mari kita jalani persahabatan, kebersamaan dan kesatuan dalam kejuaraan antar kampung ini".




Beliau Pun berharap dengan di selenggarakannya kegiatan antar kampung ini dapat meningkatkan minat serta bakat terhadap olahraga, dapat mengasah teknik, taktik dan strategi bermain, serta mempererat rasa kebersamaan, persahabatan dan persaudaraan antar para atlet Se-kota Bandar Lampung.


Turut Hadir Asisten Bid. Pemerintahan dan kesra, Asisten Bid. Ekbang, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Para Kepala Badan/Dinas/Bagian, Kasat Pol PP, Plt. Dir. RSD. A. Dadi Serta Para Camat.


(Reporter Hendra)

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama