PEMKOT BANDAR LAMPUNG BERIKAN BANTUAN ASURANSI KECELAKAAN KERJA BAGI NELAYAN



Investigator-news.id Bandar Lampung //  Pemkot Bandar Lampung, hari ini memberikan bantuan asuransi BPJS kepada masyarakat nelayan Kota Bandar Lampung digedung semergu, Senen (5/6/2023). 


Dalam acara penyerahan pemkot juga memberikan pelampung keselamatan untuk para nelayan di Kota Bandar Lampung melihat cuaca laut yang memang lagi ekstrim - extrimnya.



Walikota bandar lampung Eva Dwiana dengan sapaan Bunda menyampaikan "harapan kita semua untuk para nelayan pada hari ini yang kita berikan perlindungan, terutama mendapatkan BPJS ini semoga ke depannya bisa membantu khusunya bagi para nelayan,yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung", ujarnya. 



Lanjutnya "Untuk pemberian pelampung keselamatan bagi para nelayan, walaupun memang jumlahnya yang bisa di bilang terbatas semoga bisa memberi keselamatan, serta membantu untuk para nelayan di Kota Bandar Lampung", tuturnya. 



"Dan harapan walikota untuk para nelayan yang ada di kota bandar lampung untuk bisa bekerja dengan baik walaupun cuaca pada saat ini memang lagi extrim- extrimnya  kita do,a kan mereka selalu dapat ikan yang segar dan baik untuk di konsumsi bagi warga masyarakat Kota Bandar Lampung", 




Dan "semoga dengan adanya program BPJS ini bisa membantu mereka terutama kalau ada yang sakit, ada yang cedera, dengan BPJS ini kita bisa membantu". Pungkasnya. 


(Reporter Hendra)

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama