PEMERINTAHAN DESA CIANGSANA KECAMATAN GUNUNG PUTRI BOGOR MENGADA KAN PENGAJIAN BULANAN PETUGASNYA RAMAH DALAM PELAYANAN MASYARAKAT NYA




Investigator-news.id Ciangsana // Pemerintahan desa Ciangsana kecamatan Gunung Putri Bogor hasil pantauan media online investigator Selasa 6/6/2023.


pengurusan surat surat di desa Ciangsana kecamatan Gunung Putri Bogor rapih admistrasi murah senyum dan sabar dalam melayani masyarakat nya,sekalipun ada masyarakat yang resek namun petugas melayani dengan penuh senyum dan sabar.

Sesuai dengan semboyan "PATETEUP" Pelayanan Administrasi Tertib Terpadu Pedesaan.



media investigator secara kebetulan berkunjung ke kantor desa Ciangsana ada pengajian ibu ibu Tiap bulan pertama  hari Selasa pengajian ibu ibu di aula kantor desa Ciangsana yang beralamat Jl. KH Rafe'i No. 01 Desa Ciangsana kecamatan Gunung Putri Bogor.

majlis ta'lim di desa Ciangsana kecamatan Gunung Putri Bogor kurang lebih 50 majlis ta'lim akan bergantian mengisi aula guna untuk pengajian rutin tiap bulan sekali di hari Selasa Minggu pertama.



Menurut penjelasan salah satu warga desa Ciangsana kecamatan Gunung Putri Bogor yang tak mau menyebutkan nama, namun menuturkan kepada wartawan investigator tergantung pemimpinnya. selama kepala desa nya pak Udin Saputra ini saya sebagai warga nya terasa nyaman dan tenang, penuh pengertian serta toleransi yang tinggi.


sambutan kades Ciangsana kecamatan Gunung Putri Bogor acara pengajian harus di jalankan tiap bulan sekali agar kita bisa menimba ilmu, selama tiga tahun menjabat kepala desa kita sudah bisa membangun kantor desa aula nya akan di pasang  AC  buat acara pengajian ibu ibu tapi ini semua bertahap. ucap Kepala Desa.


Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama