MASYARAKAT BOGOR MERIAH KAN HARI JADI BOGOR KE 541

 



INVESTIGATOR-NEWS.ID CIBINONG // Hari Minggu 4-6-2023 Masyarakat Kabupaten Bogor penuhi Stadion Pakansari meriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bogor.


Sejak pagi hari GOR Pakansari masyarakat tampak antusias  menuju Stadion Pakansari untuk mengikuti serangkaian acara dan makan bersama atau botram 541 tumpeng yang sudah disediakan Pemkab Bogor.


Semarak hari jadi Bogor 541diselenggarakan dengan rangkaian botram 541 tumpeng, senam, layanan publik, bazar UMKM , doorprize games dan Roadshow Bus KPK. Layanan publik yang tersedia seperti pelayanan identitas kependudukan digital, layanan kesehatan, Samsat keliling, pelayanan PBB dan donor darah.



Hadir pada acara tersebut Iwan Setiawan PLT Bupati Bogor, Rudi Sumanto ketua DPRD kabupaten Bogor, Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wawan Wardiana, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin, Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, perwakilan Forkopimda, jajaran Pemkab Bogor, camat dan kepala desa, para stakeholder, serta masyarakat Kabupaten Bogor.


Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan keinginannya semua masyarakat khususnya di tingkat desa untuk hadir di sini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-541. Hari ini kita menyediakan 541 tumpeng hasil kolaborasi dinas, kecamatan, dan desa-desa se-Kabupaten Bogor. Jumlah tumpeng yang disediakan kami identikan dengan angka usia Bogor.



“Alhamdulillah ini adalah dari kita, oleh kita, untuk kita, dan masyarakat sangat terlihat antusiasnya memeriahkan acara hari ini. Ditambah ada Roadshow Bus KPK yang memberikan edukasi kepada masyarakat tentang gerakan anti korupsi di Kabupaten Bogor,” ungkap Iwan.


Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyambut baik perayaan Hari Jadi Bogor ke-541. Menurutnya, perayaan kali ini penuh kesan, masyarakat terlihat antusias menyemarakan kegiatan ini dengan mengikuti serangkaian acara sejak pagi hari sudah memenuhi Stadion Pakansari.


Sebagian besar pengunjung GOR Pakansari Cibinong berpakaian putih putih walaupun banyak juga yang warna warni menandakan bahwa perbedaan bukan menjadi penghambat untuk meriah kan hari jadi Bogor.

Red investigator-news.id
Terimakasih sudah membaca website kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama