KPK DIMINTA PERIKSA ULP KOTA BOGOR TERKAIT KECURANGAN DALAM LELANG




Investigator-news.id Bogor // Musim lelang pekerjaan tahun 2023 sudah dimulai untuk semua pekerjaan yang ada di kota Bogor dengan sistem lelang terbuka dan melalui online.

Akan tetapi pada pelaksanaan lelang tersebut ada indikasi kecurangan dari lelang dan di duga telah merugikan keuangan negara dengan jumlah yang fantastis. Seperti pada lelang pembangunan RSUD kota Bogor pihak ULP kota Bogor memenangkan lelang urutan nomor 10. Yaitu PT Fortuna dua putri yang sebagai wakil ketua kadin kota Bogor.



Ketika di konfirmasi Cecep ketua ULP kota Bogor melalui tlpn tidak bersedia menjawab telp dari wartawan. Sekedar info bahwa pemenang lelang tersebut tidak memiliki pengalaman kerja akan tetapi dimenangkan oleh pihak ULP kota Bogor.



Deni salah satu pihak PT yang dikalahkan dalam lelang mengatakan lelang di ULP kota Bogor terindikasi adanya kecurangan dengan memenangkan nomor urut 10 dalam lelang tersebut sementara pemenang itu adalah PT yang tidak mempunyai pengalaman kerja Sama sekali. Bagaimana mau beres pekerjaan kalau di lelang saja sudah tidak fair dan menyalahi aturan. Buat apa diadakan lelang kalau memang sudah di tentukan pemenangnya dalam lelang tersebut ujarnya kepada wartawan. Deni selaku direktur PT Reza berkah abadi merasa sangat dirugikan dengan sistem lelang seperti ini. Mohon kepada pihak terkait agar mengusut tuntas permasalahan lelang di kota Bogor agar lebih fair dan terbuka.

 ( Reporter Bahar )

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama